Wednesday, 28 Zulhijjah 1435 / 22 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

PSBS Biak Tunjuk Frengky Samay Jadi Pelatih

Thursday, 13 March 2014, 16:37 WIB
Komentar : 1
Antara/Budi Afandi
Pemain PSBS Biak
Pemain PSBS Biak

REPUBLIKA.CO.ID,  BIAK -- Tim sepak bola PSBS Kabupaten Biak Numfor, Papua, menunjuk pelatih asal daerah setempat Frengky Samay untuk menangani kesebelasan itu menghadapi kompetisi divisi utama Liga Indonesia tahun 2014.

Sekretaris PSBS Biak, Simon Rumaropen mengakui penunjukan pelatih lokal Papua berdasarkan keinginan bersama manajemen PSBS Biak dan Bupati terpilih Yesaya Sombuk dan Wakil Bupati Thomas AE Ondy.

"Secara umum persiapan PSBS Biak menghadapi kompetisi divisi utama berjalan seadanya karena masih menunggu kesiapan pimpinan daerah melakukan rapat evaluasi pembinaan sepak bola secara menyeluruh dengan pengurus," kata Simon di Biak, Kamis (13/3).

Simon mengakui kerangka tim inti PSBS Biak hingga sekarang masih belum terbentuk karena sedang menanti penanganan perombakan klub pascapelantikan Bupati terpilh Yesaya Sombuk dan Wakil Bupati Thomas Ondy.

Terkait pendanaan sepak bola PSBS Biak pada kompetisi mendatang, menurut Simon, ia belum bisa mengungkapkan karena masih akan dibahas lagi dengan pengurus mendatang.

"Untuk keikutsertaan PSBS pada ajang kompetisi divisi utama diharapkan tetap lanjut sesuai jadwal PSSI, hanya saja siapa yang mengelola tim masih akan dibahas dengan kepala daerah," ujar Simon.

Pada kompetisi divisi utama tahun 2013 tim PSBS Biak hanya masuk delapan besar bersama Persebaya (juara divisi utama), Perseru Serui (runner up), Persik Kediri, PSIS Semarang, PS Bangka, PSBS dan Persikabo Bogor.

Redaktur : Citra Listya Rini
Sumber : Antara
Para sahabat Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam biasanya ketika saling berjumpa di hari Ied mereka mengucapkan: Taqabbalallahu Minna Wa Minka (Semoga Allah menerima amal ibadah saya dan amal ibadah Anda)(HR Imam Ahmad dalam Al Mughni (3/294))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Langgar Koalisi Tanpa Syarat, Pengamat: Jokowi Harus Ikuti Anjuran KPK dan PPATK
JAKARTA -- Joko Widodo telah mengajukan nama calon menterinya ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Pusat Pelaporan dan analisis Transaksi Keuangan (PPATK). Pengamat politik,...