Sunday, 26 Zulqaidah 1435 / 21 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Oman Tantang Timnas U-19 Indonesia

Wednesday, 05 March 2014, 23:57 WIB
Komentar : 2
Antara/Noveradika
Pesepakbola Timnas Indonesia U19 berfoto bersama sebelum laga ujicoba melawan Persiba Bantul di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Rabu (5/2) malam.
Pesepakbola Timnas Indonesia U19 berfoto bersama sebelum laga ujicoba melawan Persiba Bantul di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Rabu (5/2) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Jenderal PSSI, Joko Driyono, mengatakan timnas U-19 Indonesia kembali mendapatkan lawan tanding dalam Tur Timur Tengah yang akan dilakoni pada bulan depan. Timnas U-19 Oman mengonfirmasi bersedia untuk beruji coba dengan pasukan Indra Sjafri.

"Setelah UEA (Uni Emirat Arab) yang pasti, Oman  juga sekarang sudah mengonfirmasi," kata Joko Driyono.

Rencananya, Evan Dimas cs akan melakoni empat pertandingan dalam Tur Timur Tengah. Dua kali melawan UEA dan satu kali melawan Oman.

"Sedangkan, satunya lagi sedang kami usahakan. Tim yang kami undang belum memberikan konfirmasi," Joko menambahkan.

Reporter : Satria Kartika Yudha
Redaktur : Didi Purwadi
Rasulullah saw. bersabda: Janganlah engkau berdusta mengatasnamakan aku, karena sesungguhnya orang yang berdusta atas namaku, maka ia akan masuk neraka.(HR. Muslim)
FOTO TERKAIT:
VIDEO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Gadai SK, Jadi Cerminan Masalah RUU Pilkada?
 MAKASSAR -- Belakangan ini banyak anggota DPRD terpilih yang menggadaikan SK. Terkaiy hal tersebut pakar komunikasi politik Effendi Gazali menilai itu sebuah hal...