Rabu, 8 Zulqaidah 1435 / 03 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Persib Perbesar Peluang ke Delapan Besar Inter Island Cup

Selasa, 14 Januari 2014, 21:01 WIB
Komentar : 1
Antara
Turnamen Inter Island Cup
Turnamen Inter Island Cup

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung memperbesar peluang melaju ke babak delapan besar Inter Island Cup 2014 usai mengalahkan Persijap Jepara dengan skor 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (14/1) malam. Dua gol Persib disumbangkan Muhammad Ridwan dan Ferdinand Sinaga di babak kedua.

Ridwan memecah kebuntuan Persib di menit ke-51 lewat golnya memanfaatkan kemelut di mulut gawang Persijap. Sedangkan Ferdinand mencetak gol kedua Persib di menit ke-78 lewat sentuhannya memanfaatkan umpan terobosan Firman Utina di dalam kotak penalti.

Kemenangan itu membuat Maung Bandung meraih nilai enam dari dua pertandingan. Di laga terakhir nanti, Persib cukup meraih hasil imbang melawan tim sekota Pelita Bandung Raya (PBR) yang sejauh ini mengumpulkan empat poin.

Redaktur : Fernan Rahadi
Telah nampak kerusakan di darat dan di laut disebabkan karena perbuatan tangan manusia, supaya Allah merasakan kepada mereka sebahagian dari (akibat) perbuatan mereka, agar mereka kembali (ke jalan yang benar)((QS ar-Rum: 41))
FOTO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Alhamdulillah, Masjid Pertama di Alaska Resmi Dibuka
ALASKA -- Alhamdulillah, sebuah masjid di Alaska resmi dibuka sekaligus menjadi bangunan masjid pertama disana. Seperti dilansir dari Onislam.com, Selasa (2/9), masjid ini...

Berita Lainnya

PBR Catat Kemenangan Perdana di Inter Island Cup

Sriwijaya FC Taklukan Semen Padang