Sunday, 1 Safar 1436 / 23 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

PSIS Semarang Cari Tiga Pemain Asing

Sunday, 05 January 2014, 17:26 WIB
Komentar : 0
Wikipedia
PSIS Semarang
PSIS Semarang

REPUBLIKA.CO.ID,SEMARANG -- PSIS Semarang terus melakukan persiapan demi menghadapi kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014 yang rencananya diputar pertengahan Februari ini.

Rencana merekrut sebanyak 24 pemain lokal untuk didaftarkan ke kompetisi Divisi Utama dirasakan masih kurang kuat tanpa kehadiran pemain asing. Tiga pemain asing pun ingin direkrut Chief Executive Officer (CEO) PT Mahesa Jenar Semarang selaku pengelola PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.

“Kami masih menunggu keputusan dari PSSI terkait dengan penggunaan pemain asing di Divisi Utama. Musim lalu, klub Divisi Utama diperbolehkan menggunakan tiga pemain asing. Jika hal itu masih diberlakukan, maka kami akan menggunakan tiga pemain asing lagi,” kata Yoyok seperti dilansir situs Ligaindonesia.co.id.

Pemain asing yang ingin direkrut, menurut pria yang bernama asli Alamsyah Setianegara Sukawijaya merupakan pemain yang berposisi sebagai striker, playmaker, dan stopper. Menurutnya, tiga posisi itu memang belum banyak diisi pemain yang sudah resmi dikontrak oleh Laskar Mahesa Jenar.

Yoyok mengaku sudah melakukan pendekatan dengan beberapa pemain asing. “Untuk proses mendatangkan pemain asing sudah kami lakukan. Kami sudah melakukan pendekatan dengan beberapa ekspatriat,” ujarnya.

Redaktur : Fernan Rahadi
Hati orang yang sudah tua dapat menjadi lupa akan usianya bila ia terlalu mencintai hidup dan harta bendanya(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Menanti Janji Jokowi Soal Perdamaian Palestina
 JAKARTA -- Sekretaris Komisi Pengkajian dan Penelitian Majelis Ulama Indonesia (MUI) Cholil Nafis mengatakan umat muslim di Indonesia bisa ikut mendesak pemerintah agar lebih...

Berita Lainnya

Daftar Pemain Timnas U-19 yang Lolos Seleksi Tahap Kedua

Persija Jakarta Masih Tunggu Striker Kamerun