Wednesday, 7 Zulhijjah 1435 / 01 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Peringkat Indonesia di FIFA Naik

Thursday, 17 October 2013, 16:40 WIB
Komentar : 2
timnasgaruda.com
Timnas Indonesia
Timnas Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, ZURICH -- FIFA telah merilis daftar terbaru peringkat tim nasional negara-negara di dunia, Kamis (17/10). Hasilnya, Indonesia mengalami kenaikan peringkat ke posisi 162.

Indonesia menjadi tim Asia Tenggara yang mengalami peningkatan paling banyak, yakni sebanyak delapan peringkat dari sebelumnya di rangking 170. Namun Indonesia masih berada di bawah Malaysia (160), Singapura (155), Vietnam (151), Thailand (143), dan Filipina (137).

Sementara itu tidak terjadi perubahan signifikan di papan atas rangking FIFA. Spanyol tetap berada di urutan teratas diikuti Jerman yang menggeser Argentina ke posisi tiga. Sedangkan kejutan dibuat Swiss yang naik tujuh peringkat ke posisi 7 dan Inggris yang naik tujuh peringkat ke posisi 10.

Redaktur : Fernan Rahadi
Hadis riwayat Abu Musa ra., ia berkata: Aku pernah bertanya: Wahai Rasulullah, Islam manakah yang paling utama? Rasulullah saw. bersabda: Orang yang kaum muslimin selamat dari lisan dan tangannya. (HR Muslim)
FOTO TERKAIT:
VIDEO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Menyulap Lubang Galian Menjadi Danau
TUBAN -- Dalam melestarikan lingkungan, galian tambang yang dilakukan oleh PT Semen Gresik (Persero) Tbk dimanfaatkan oleh masyarakat setempat. Lubang-lubang bekas galian tersebut...

Berita Lainnya

Menpora: Jangan Manfaatkan Timnas U-19 untuk Kepentingan Politik

Menpora: Evan Dimas dkk Jangan Khawatir Soal Status