Senin, 26 Zulhijjah 1435 / 20 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

La Nyalla: Target Timnas U-19 Selanjutnya Juara Piala Asia

Senin, 14 Oktober 2013, 06:15 WIB
Komentar : 8
goal.com
La Nyalla Mattalitti
La Nyalla Mattalitti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Timnas Indonesia U-19 berhasil mengalahkan Korea Selatan dengan skor 3-2, Sabtu (12/10) dalam laga pamungkas Kualifikasi Piala Asia Grup G di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Timnas U-19 berhak lolos langsung ke putaran final Piala Asia 2014 yang akan dilaksanakan di Myanmar setelah menjadi juara grup.

Keberhasilan Timnas U-19 ini membuat Ketua Badan Tim Nasional (BTN), La Nyalla Mattalitti bersyukur. “Alhamdulillah kita mampu mengalahkan Korsel serta mampu lolos ke Piala Asia 2014. Tetapi ini masih terlalu dini untuk kita terlalu gembira,” kata La Nyalla seperti dilansir Ligaindonesia.co.id.

“Saya juga ingatkan kepada Timnas U-19 agar selalu semangat, serta terus bekerja keras. Perjuangan kita masih panjang, kita tidak boleh senang hanya gara-gara mengalahkan Korsel. Karena masih ada Piala Asia, semoga Timnas U-19 menjadi Juara di Piala Asia Myanmar tahun depan,” tambah wakil ketua umum PSSI itu.

Redaktur : Fernan Rahadi
Allah pencipta langit dan bumi, dan bila Dia berkehendak (untuk menciptakan) sesuatu, maka (cukuplah) Dia hanya mengatakan kepadanya: Jadilah. Lalu jadilah ia. (QS.Al-Baqarah [2]:117)
FOTO TERKAIT:
VIDEO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Adik Presiden Obama Kirim Video Ucapan Selamat untuk Jokowi
 Presiden Obama mengirim delegasi khusus guna menghadiri upacara pengambilan sumpah pelantikan Presiden Indonesia Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla. Sementara diaspora Indonesia di Amerika...