Kamis, 27 Ramadhan 1435 / 24 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

Inilah Line Up Timnas Indonesia vs Korsel Selatan

Sabtu, 12 Oktober 2013, 19:08 WIB
Komentar : 1
Antara/M Risyal Hidayat
 Timnas U19 Indonesia
Timnas U19 Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Inilah line up Timnas Indonesia vs Korea Selatan

Indonesia: 4-3-3 Ravi Murdianto; Putu Gede, Sahrul Kurniawan, Hansamu Yama, Fatchu Rochman; Hargianto, Evan Dimas (C), Zulfiandi; Maldini Pali, Muchlis Hadi, Ilham Udin

Korsel :  4-3-3 Lee Taehui; Pak Mingyu, Lim Seunggyeom, Kim Jeongmin, Hwang Ki Wook; Hwang Hee Chan, Seol Taesu, Choi Jaehun; Lee Gwanghyeok, Kim Shin, Sim Jehyeok.

Reporter : Satria Kartika Yudha
Redaktur : Heri Ruslan
Tidak ada pezina yang di saat berzina dalam keadaan beriman. Tidak ada pencuri ketika mencuri dalam keadaan beriman. Begitu pula tidak ada peminum arak di saat meminum dalam keadaan beriman.(HR Muslim)
FOTO TERKAIT:
VIDEO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Buka Puasa Bersama Obama Diwarnai Seruan Boikot
WASHINGTON -- Acara buka puasa tahunan di Gedung Putih diwarnai seruan boikot, sebagai bentuk protes kebijakan pemerintahan Obama terhadap konflik di Gaza. Selengkapnya...

Berita Lainnya

GBK Memerah!