Kamis, 24 Jumadil Akhir 1435 / 24 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Timnas Senior Tonton Langsung Pertandingan Timnas U19 Versus Korsel

Sabtu, 12 Oktober 2013, 14:31 WIB
Komentar : 19
Antara/M Risyal Hidayat
 Timnas U19 Indonesia
Timnas U19 Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Para pemain timnas senior akan mendukung langsung perjuangan timnas U-19 yang  bakal menjalani duel penentuan melawan Korea Selatan pada laga terakhir kualifikasi Grup G Piala Asia U-19 di GBK, malam ini.

Pelatih timnas senior Jacksen Ferreira Tiago mengatakan, menonton langsung laga timnas U-19 memang menjadi agenda utama anak-anak asuhnya.  "Kami akan menyaksikan langsung laga timnas U-19. Semoga nanti timnas U-19 bisa meraih hasil terbaik," kata Jacksen, Sabtu (12/10).

Timnas senior sedang melakukan pemusatan latihan di Malang sebagai persiapan menjelang laga kualifikasi Piala Asia 2015 melawan Cina, 15 Oktober. Boaz Solossa dan kawan-kawan dijadwalkan melanjutkan pemusatan latihan di Jakarta pada Ahad (13/10).  "Besok kami memulai latihan di Jakarta," ucap Jacksen.

Reporter : satria kartika yudha
Redaktur : Taufik Rachman
Ada seorang lelaki berkata kepada Nabi SAW: "Berilah aku nasihat!" Beliau menjawab: "Jangan marah" Orang itu berulangkali meminta supaya dirinya dinasihati, maka Rasulullah SAW tetap mengatakan: "Jangan marah!" (HR. Bukhari)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Tokoh Perubahan 2013, Inspirasi Indonesia
JAKARTA -- Republika menganugerahkan gelar Tokoh Perubahan 2013 kepada beberapa tokoh yang memberi inspirasi pada Indonesia. Untuk tahun ini tokoh yang mendapat gelar...

Berita Lainnya

Indra Sjafrie Andalkan Serangan Balik Untuk Lumpuhkan Korea Selatan