Sabtu, 29 Muharram 1436 / 22 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Timnas U-19 Gasak Laos, Menpora: Saatnya Indonesia Juara

Selasa, 08 Oktober 2013, 23:10 WIB
Komentar : 5
Republika/Edwin Dwi Putranto
Penyerang timnas Indonesia Muchlis Hadi (kanan) melakukan sundulan saat laga kualifikasi Piala AFC U19 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (8/10) malam.
Penyerang timnas Indonesia Muchlis Hadi (kanan) melakukan sundulan saat laga kualifikasi Piala AFC U19 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (8/10) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo meminta rayat Indonesia, khususnya warga Jakarta dan sekitarnya untuk memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno, untuk mendukung Timnas Indonesia U-19 yang sedang berjuang di Pra Piala Asia U-19.

"Kita ajak suporter untuk meramaikan. Ini saatnya Indonesia bangkit," ungkap Roy usai pertandingan di SUGBK, Selasa (8/10).

Roy menegaskan, sudah saatnya sepak bola Indonesia meraih kemenangan. Ia pun optimistis pada Pra Piala Asia ini Indonesia bisa lolos ke fase berikutnya. "Karena ini saatnya Indonesia juara," ujarnya.

Timnas U-19 mengawali laga kualifikasi Pra Piala Asia dengan gemilang. Evan Dimas dkk sukses menggasak Laos dengan skorer empat gol tanpa balas. Namun, kemenangan Evan Dimas di SUGBK Jakarta, diraih tanpa dukungan penuh para suporter timnas. Saat laga berlangsung, banyak tribun stadion terlihat kosong.

Reporter : A Syalaby Ichsan
Redaktur : Karta Raharja Ucu
Beramallah kamu sekalian, karena beramal akan merubah sesuatu yang buruk yang telah ditentukanNya padamu(HR Bukhori-Muslim)
FOTO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
MUI: Masyarakat tak Perlu Cari Tahu dan Observasi Terkait Ritual Seks
 JAKARTA -- Sekretaris Komisi Pengkajian dan Penelitian Majelis Ulama Indonesia (MUI) Cholil Nafis mengatakan pada dasarnya seks bebas adalah perbuatan yang haram. Terutama ketika...

Berita Lainnya

Prediksi '60 Menit' Terbukti, Timnas U-19 Menang 4-0

Evan Dimas Cetak Gol Injurytime, Timnas U-19 Unggul 4-0

Oktavianus Perbesar Keunggulan Indonesia 3-0