Jumat, 5 Syawwal 1435 / 01 Agustus 2014
find us on : 
  Login |  Register

Timnas Korsel U-19: Target Kami Juara Grup

Senin, 07 Oktober 2013, 23:08 WIB
Komentar : 0
indianfootballnetwork.com
Logo AFC (ilustrasi).
Logo AFC (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Korea Selatan Kim Sang Ho menilai persaingan Grup G kualifikasi Piala AFC U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 8-12 Oktober akan ketat karena semua tim bertekad lolos ke putaran final.

Selain harus berhadapan dengan tuan rumah Indonesia, tim dari Negeri Ginseng ini juga akan berhadapan dengan Laos dan Filipina. Khusus menghadapi Filipina, pertandingan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (8/10).

"Grup ini memang tidak mudah. Tapi, kami telah menyiapkan tim terbaik untuk turun di sini (kualifikasi Piala AFC). Juara grup adalah target kami," kata Kim Sang Ho di Jakarta, Senin (7/10).

Demi meraih hasil terbaik yaitu menjadi juara grup, Timnas Korsel bahkan datang lebih awal ke Jakarta dibandingkan dengan Laos dan Filipina.

Kim Jeong Min dan kawan-kawan tiba di Jakarta sejak Kamis (3/10) dan langsung menjalani pemusatan latihan.

Dilihat dari target yang dicanangkan, bisa dipastikan Timnas Korea Selatan akan tampil habis-habisan demi meraih tiga poin. Apalagi, lawan yang dihadapi yaitu Filipina prestasinya jauh tertinggal dibandingkan tim asal Negeri Ginseng itu.

"Pertandingan nanti adalah tantangan bagi kami. Kami berharap semua pemain bisa memberikan kemampuan terbaiknya," kata Kim Sang Ho menambahkan.

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sumber : Antara
Rasulullah saw. bersabda: Janganlah engkau berdusta mengatasnamakan aku, karena sesungguhnya orang yang berdusta atas namaku, maka ia akan masuk neraka.(HR. Muslim)
FOTO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
ISIS Luncurkan Video Ajakan Jihad
 JAKARTA -- Negara Islam Irak dan Suriah atau ISIS meluncurkan video dengan maksud meminta dukungan kepada warga Indoensia. Dalam video yang diunggah ke youtube tersebut,...