Selasa, 25 Ramadhan 1435 / 22 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

Timnas U-19 Matangkan Permainan

Kamis, 03 Oktober 2013, 14:00 WIB
Komentar : 0
Antara
Evan Dimas (tengah)
Evan Dimas (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Evan Dimas dan kawan-kawan tak lama lagi akan kembali beraksi di lapangan hijau.

Seusai menjuarai Piala AFF U-19 2013 di Sidoarjo pada September lalu, timnas U-19 Indonesia bakal melanjutkan perjuangannya dengan melakoni kualifikasi Grup G Piala Asia 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 8-12 Oktober.

Skuat Garuda Jaya langsung menjalani latihan semenjak berkumpul di Jakarta pada Rabu (2/10) siang. Malam harinya mereka menggelar latihan perdana di GBK dengan materi latihan yang lebih difokuskan untuk penguasaan bola.

Sementara pada sesi latihan Kamis (3/10) pagi, pelatih timnas U-19 Indra Sjafri mencoba mematangkan teknik dan strategi bermain anak-anak asuhnya.

"Selain untuk mematangkan permainan, kami juga butuh adaptasi dengan lapangan di GBK," kata Kapten Timnas U-19 Indonesia, Evan Dimas, di GBK.

Indonesia tergabung di Grup G bersama Korea Selatan, Laos dan Filipina. Indonesia akan mengawali perjuangannya dengan melawan Laos pada Selasa (8/10).

Kemudian secara berturut-turut dengan jeda satu hari, Indonesia akan berhadapan dengan Filipina dan Korea Selatan.

Reporter : Satria Kartika Yudha
Redaktur : Didi Purwadi
(Musim) haji adalah beberapa bulan yang dimaklumi, barangsiapa yang menetapkan niatnya dalam bulan itu akan mengerjakan haji, maka tidak boleh rafats, berbuat fasik dan berbantah-bantahan di dalam masa mengerjakan haji. Dan apa yang kamu kerjakan berupa kebaikan, niscaya Allah mengetahuinya. Berbekallah, dan sesungguhnya sebaik-baik bekal adalah takwa dan bertakwalah kepada-Ku hai orang-orang yang berakal.(QS:Al Baqarah 197)
FOTO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Mediasi Gencatan Senjata di Gaza, Tapi AS Tetap Bantu Israel
GAZA -- Dunia internasional mendesak Israel dan Hamas segera menghentikan perang yang telah mengakibatkan ratusan korban sipil, khususnya di Gaza. Amerika...

Berita Lainnya

Bermain di GBK, Mimpi Evan Dimas Terwujud

Daftar 31 Pemain Seleksi Timnas U-19