Jumat, 30 Zulhijjah 1435 / 24 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Timnas U-19 Matangkan Permainan

Kamis, 03 Oktober 2013, 14:00 WIB
Komentar : 0
Antara
Evan Dimas (tengah)
Evan Dimas (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Evan Dimas dan kawan-kawan tak lama lagi akan kembali beraksi di lapangan hijau.

Seusai menjuarai Piala AFF U-19 2013 di Sidoarjo pada September lalu, timnas U-19 Indonesia bakal melanjutkan perjuangannya dengan melakoni kualifikasi Grup G Piala Asia 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 8-12 Oktober.

Skuat Garuda Jaya langsung menjalani latihan semenjak berkumpul di Jakarta pada Rabu (2/10) siang. Malam harinya mereka menggelar latihan perdana di GBK dengan materi latihan yang lebih difokuskan untuk penguasaan bola.

Sementara pada sesi latihan Kamis (3/10) pagi, pelatih timnas U-19 Indra Sjafri mencoba mematangkan teknik dan strategi bermain anak-anak asuhnya.

"Selain untuk mematangkan permainan, kami juga butuh adaptasi dengan lapangan di GBK," kata Kapten Timnas U-19 Indonesia, Evan Dimas, di GBK.

Indonesia tergabung di Grup G bersama Korea Selatan, Laos dan Filipina. Indonesia akan mengawali perjuangannya dengan melawan Laos pada Selasa (8/10).

Kemudian secara berturut-turut dengan jeda satu hari, Indonesia akan berhadapan dengan Filipina dan Korea Selatan.

Reporter : Satria Kartika Yudha
Redaktur : Didi Purwadi
Tahukah engkau apa yang menghancurkan Islam?” Ia (Ziyad) berkata, aku menjawab, “Tidak tahu.” Umar bin Khattab RA berkata, “Yang menghancurkan Islam adalah penyimpangan orang berilmu, bantahan orang munafik terhadap Alquran, dan hukum (keputusan) para pemimpin yang menyesatkan.”(Riwayat Ad-Darimi, dan berkata Syaikh Husain Asad: isnadnya shahih))
FOTO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Kemarau Panjang Akibatkan Turunnya Pasokan Air Jakarta, Ini Solusinya
JAKARTA -- Musim kemarau panjang di indonesia memiliki dampak terhadap penurunan debit air baku. Kepala Divisi Komunikasi dan Pertanggung Jawaban Sosial PT PAM...

Berita Lainnya

Bermain di GBK, Mimpi Evan Dimas Terwujud

Daftar 31 Pemain Seleksi Timnas U-19