Kamis, 27 Ramadhan 1435 / 24 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

Laga Timnas U-19 di Piala AFC Dipindah ke Jakarta

Minggu, 29 September 2013, 06:35 WIB
Komentar : 10
ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/nz/13
Timnas Indonesia U-19
Timnas Indonesia U-19

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laga Timnas Indonesia U-19 di kualifikasi Piala AFC 8-12 Oktober mendatang akhirnya resmi dipindahkan dari Sidoarjo ke Jakarta. Hal tersebut dikonfirmasi Sekretaris Badan Tim Nasional (BTN), Sefdin Syaifuddin.

Terkait alasannya, Sefdin menjelaskan hal itu dikarenakan kapasitas Stadion Gelora Delta Sidoarjo yang tak mencukupi untuk menggelar laga timnas.

"Stadion di Gelora Delta Sidoarjo kemarin saat AFF Cup U-19 2013 tidak mampu mencukupi jumlah penonton apabila timnas berlaga, sehingga terjadi beberapa permasalahan. Oleh karena itu kita pindah ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta yang mampu lebih banyak menampung jumlah suporter Timnas Indonesia," ujar Sefdin lewat pesannya kepada wartawan, Ahad (29/9) dini hari WIB.

Timnas U-19 akan memulai petualangannya di ajang kualifikasi Piala AFC nanti melawan Laos pada 8 Oktober, diikuti melawan Filipina 10 Oktober, dan Korea Selatan pada 12 Oktober.

Redaktur : Fernan Rahadi
Barang siapa yang memerhatikan kepentingan saudaranya, maka Allah akan memperhatikan kepentingannya. Dan barangsiapa yang menutupi kejelekan orang lain maka Allah akan menutupi kejelekannya di hari kiamat. ((HR Bukhari-Muslim))
FOTO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Buka Puasa Bersama Obama Diwarnai Seruan Boikot
WASHINGTON -- Acara buka puasa tahunan di Gedung Putih diwarnai seruan boikot, sebagai bentuk protes kebijakan pemerintahan Obama terhadap konflik di Gaza. Selengkapnya...

Berita Lainnya

Timnas U-19 Diminta Pertahankan Selebrasi Sujud

La Nyalla: Jangan Takabur Timnas U-19!