Kamis, 4 Syawwal 1435 / 31 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

Timnas U-19 Diminta Pertahankan Selebrasi Sujud

Minggu, 29 September 2013, 06:32 WIB
Komentar : 3
Antara
Timnas U-19 melakukan selebrasi sujud syukur usai mencetak gol.
Timnas U-19 melakukan selebrasi sujud syukur usai mencetak gol.

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO -- Skuat Timnas Indonesia U-19 mulai berkumpul pada Jumat (27/9) ini untuk mengikuti pemusatan latihan nasional. Hal itu dikarenakan skuat Garuda Jaya harus segera bersiap untuk mengikuti ajang penyisihan grup Piala AFC yang diselenggarakan pada tanggal 8 hingga 12 Oktober 2013.

Ketua Badan Tim Nasional (BTN), La Nyalla Mattalitti membuka secara resmi pelatnas Timnas U-19 untuk ajang Piala AFC di Sun Hotel Sidoarjo, Jumat, (27/9) malam. Wakil Ketua PSSI itu juga meminta kepada pelatih Indra Sjafri untuk melakukan perlindungan terhadap anak-anak asuhnya dari beragam gangguan yang muncul, mulai dari acara entertainment di televisi sampai kunjungan tokoh-tokoh penting.

“Pelatnas harus steril. Dimanapun pelatnas itu steril dari acara-acara yang tidak ada hubungannya dengan sepak bola. Pelatih harus melindungi anak-anak. Saya minta kaku saja taati aturan,” katanya seperti dilansir Timnasgaruda.com

Tak ketinggalan, La Nyalla meminta para pemain Timnas U-19 untuk tidak meniru tradisi memakai tato seperti yang dilakukan senior-seniornya. “Perjalanan kalian masih panjang. Insya Allah akan jadi cemerlang dan segera gantikan senior-senior kalian. Saya juga minta agar tradisi selebrasi sujud syukur tetap dipertahankan,” kata La Nyalla.

Redaktur : Fernan Rahadi
Apabila seseorang mengafirkan temannya, maka ucapan (yang mengafirkan) itu benar-benar kembali kepada salah seorang di antara keduanya (yang mengatakan atau yang dikatakan). ( HR Muslim)
FOTO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

Berita Lainnya

La Nyalla: Jangan Takabur Timnas U-19!

Arema Yakin Jadi Juara Piala Menpora