Jumat, 30 Zulhijjah 1435 / 24 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Seluruh Pemain Timnas U-19 Telah Berkumpul Kembali

Jumat, 27 September 2013, 14:48 WIB
Komentar : 0
Republika/Edwin Dwi Putranto
Para pemain Timnas Indonesia U-19.
Para pemain Timnas Indonesia U-19.

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO -- Seluruh pemain Timnas U-19 telah kembali berkumpul di Sidoarjo untuk melakoni Training Center (TC) guna mempersiapkan diri menghadapi kualifikasi Piala AFC U-19 8-12 Oktober mendatang.

Sebelumnya, skuat Indra Sjafri diberi libur empat hari setelah sukses memenangkan Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Ahad (23/9).

Lewat akun twitternya, Indra Sjafri memberikan pujian khusus terhadap komitmen Evan Dimas dkk menghadiri pemusatan latihan secara tepat waktu. "Terima kasih untuk kedisiplinan pemain yang sudah hadir lengkap sesuai jadwal latihan untuk AFC. Semangat Garuda Jaya!" ujar Indra Sjafri.

Skuat Garuda Jaya akan berada satu grup dengan Laos, Filipina, dan Korea Selatan. Perjuangan mereka akan dimulai pada 8 Oktober melawan Laos, disusul melawan Filipina dan Korea Selatan masing-masing tanggal 10 dan 12 Oktober.

Redaktur : Fernan Rahadi
Tahukah engkau apa yang menghancurkan Islam?” Ia (Ziyad) berkata, aku menjawab, “Tidak tahu.” Umar bin Khattab RA berkata, “Yang menghancurkan Islam adalah penyimpangan orang berilmu, bantahan orang munafik terhadap Alquran, dan hukum (keputusan) para pemimpin yang menyesatkan.”(Riwayat Ad-Darimi, dan berkata Syaikh Husain Asad: isnadnya shahih))
FOTO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
1 Muharram, Momentum Hijrah Secara Mental
JAKARTA -- Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1436 H tidak lepas dari peristiwa hijrahnya Nabi Muhammad SAW dari Mekkah ke Madinah. Peristiwa besar...

Berita Lainnya

Diego Berharap Lebih Banyak Suporter Dukung Timnas U-23