Kamis, 17 Jumadil Akhir 1435 / 17 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Dua Pemain Timnas U-19 Ditemui Bupati dan Wali Kota Mojokerto

Kamis, 26 September 2013, 13:29 WIB
Komentar : -1
Republika/Edwin Dwi Putranto
Muchlis Hadi Ning Syaifulloh (merah)
Muchlis Hadi Ning Syaifulloh (merah)

REPUBLIKA.CO.ID, MOJOKERTO -- Dua pemain tim nasional Indonesia U-19 Hansamu Yama Pranata dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh mendapatkan sambutan meriah dari warga di kampung halaman mereka Mojokerto, Jawa Timur. Kedua pemain ini menyempatkan diri mengunjungi sekolah tempat mereka dulu menuntut ilmu, SMA Taman Siswa.

“Kami salut dengan perjuangan keras kalian. Menjadi bagian dari tim juara Piala AFF adalah prestasi luar biasa,” tutur salah satu guru dan pengurus SMA Taman Siswa Darwanto, kepada Yama dan Muchlis, seperti dilansir Goal.

Usai menyambangi SMA Taman Siswa, Yama dan Muchlis lantas melanjutkan perjalanan menuju Kantor KONI Kabupaten Mojokerto. Keduanya mengawali karir sebagai pemain sepak bola di klub di bawah naungan KONI.

Setelah bertatap muka dengan para pengurus KONI Kabupaten Mojokerto, Yama dan Muchlis diundang menemui Bupati Mojokerto Mustafa Kamal Pasa, dan Wali Kota Mojokerto Abdul Gani Soehartono.

“Sepak bola kita akan semakin dibanggakan jika ada sosok pemain muda seperti kalian. Asah terus kemampuanmu demi kebanggaan sepak bola Indonesia," kata Abdul Gani, yang menerima khusus kedua pemain tersebut di ruangannya.

“Tentu kita akan berikan bonus khusus untuk pemain kebanggaan Indonesia ini. Kami sudah membicarakan hal itu dengan pak bupati," kata Gani, yang diangguki tanda sepakat dari bupati Mustafa.

Saat ini, seluruh pilar Timnas U-19 sedang menjalani liburan selama tiga hari. Usai liburan, mereka akan kembali dikumpulkan di Sidoarjo guna persiapan menghadapi kualifikasi Piala AFC U-19 2013 di Gresik dan Sidoarjo.

Ada seorang lelaki berkata kepada Nabi SAW: "Berilah aku nasihat!" Beliau menjawab: "Jangan marah" Orang itu berulangkali meminta supaya dirinya dinasihati, maka Rasulullah SAW tetap mengatakan: "Jangan marah!" (HR. Bukhari)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

Berita Lainnya

Hari Ini, Timnas U-19 Kembali Berlatih Bersama

Evan Dimas Dapat Beasiswa Kuliah Gratis Sampai Lulus