Kamis, 24 Jumadil Akhir 1435 / 24 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Maldini Pali Dapat Bonus Rumah

Rabu, 25 September 2013, 13:32 WIB
Komentar : 1
Antara/M Risyal Hidayat
Maldini Pali (tengah)
Maldini Pali (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, MAMUJU -- Gubernur Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh, memberikan bonus berupa satu rumah untuk Maldini Pali. Pemain sayap timnas U-19 Indonesia itu baru saja menjuarai Piala AFF U-19 2013.

"Sudah sepantasnya kita memberikan bonus terhadap Maldini yang telah mampu mempersembahkan tropi juara di Piala AFF U-19," kata Anwar Adnan Saleh saat menjamu Maldini di kantor gubernur setempat di Mamuju, Rabu.

Ia mengatakan keberhasilan Maldini bersama timnas menjuarai Piala AFF U-19 sebagai hal yang membahagiakan karena juga bertepatan HUT Ke-9 Sulbar.

"Semoga hadiah rumah untuk Maldini bisa mendongkrak prestasinya, terlebih lagi para pemain muda yang ada di Sulbar," katanya.

Ia mengaku terharu mendengar perjalanan karier Maldini saat menjalani proses pembinaan selama berkiprah di tingkat lokal. Oleh karena itu, pemerintah akan memberikan perhatian serius kepada pembinaan sepak bola muda di daerah itu.

Maldini mengaku gembira atas prestasi yang diraihnya selama berkiprah di Piala AFF U-19.

"Ini prestasi membanggakan karena bisa memberikan yang terbaik setelah sekian lama timnas Indonesia gagal meraih tropi juara di pentas internasional," katanya.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : Antara
Dari Tsauban Radhiyallahu ‘anhu, ia berkata, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam melaknat/mengutuk orang yang menyuap, yang menerima suap dan orang yang menghubungkan keduanya.” ([HR. Ahmad dalam bab Musnad Anshar radhiyallahu ‘anhum])
FOTO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
MUI Harapkan PPP Islah
JAKARTA -- Internal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) alami perselisihan. Akan hal tersebut, Majelis Ulama Indonesia (MUI) meminta PPP untuk segera melakukan Islah. "Pada forum...

Berita Lainnya

Momen Haru Timnas U-19 di Malam Takbiran

Kebersamaan Kunci Sukses Timnas U-19

Sergio Van Dijk Digosipkan Meninggal Dunia