Saturday, 1 Muharram 1436 / 25 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Sergio Van Dijk Digosipkan Meninggal Dunia

Wednesday, 25 September 2013, 12:46 WIB
Komentar : 22
Republika/Yogi Ardhi Cahyadi
Serginho Van Dijk
Serginho Van Dijk

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kabar tidak menyenangkan tersebar di jejaring sosial. Salah satu akun twitter, @menporacup, menuliskan jika striker Persib Bandung, Sergio van Dijk (SvD), meninggal dunia. Tentunya kabar itu adalah tidak benar.

Akun yang menulis kabar itu pun mendapat kecaman. Namun, tidak sedikit yang percaya dan mempertanyakan kebenaran kabar tersebut. Beberapa akun pun mengkalifikasi jika berita itu bohong alias hoax.

Diduga kabar bohong tersebut beredar karena Sergio cedera dan ditarik keluar digantikan Sigit Hermawan dimenit ke 72 saat PERSIB melawan Central Coast Mariners di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (24/9).

Ketua Panitia Menpora Cup 2013, Andreas Marbun, mengatakan akun twitter resmi Menpora Cup adalah @pialamenpora. "Itu tidak benar. Akun resmi kita adalah @pialamenpora, bukan @menporacup," kata Andreas seperti dikutip situs resmi Persib.

Sementara pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menyakinkan bahwa pemain naturalisasi asal Belanda ini dalam kondisi baik-baik saja. Ia pun membantah kabar miring tersebut.

"Sergio dalam kondisi sehat dan baik-baik saja," ujarnya melalui pesan singkat.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : www.persib.co.id
Rasulullah SAW bersabda:"Tidak akan masuk neraka orang yang shalat sebelum terbitnya matahari dan sebelum terbenamnya, yakni shalat subuh dan ashar."( HR Muslim)
FOTO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Era Konversi Digital Ancam 'Layar Tancap'
ILLINOIS -- Pada akhir 2013 mayoritas studio film AS telah berhenti mendistribusikan film seluloid dalam format 35 milimeter, membuat berbagai bioskop independen semakin...

Berita Lainnya

Timnas U-19 Diusulkan Lakoni Laga Tur Eropa