Saturday, 1 Muharram 1436 / 25 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Dilirik Timnas U-23, Ini Reaksi Evan Dimas

Tuesday, 24 September 2013, 16:37 WIB
Komentar : 0
Antara
Evan Dimas (tengah)
Evan Dimas (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang sekaligus kapten timnas U-19 Evan Dimas Darmono tak mau buru-buru naik level meskipun dirinya diminati pelatih timnas U-23 Rahmad Darmawan (RD). 

Evan mengaku ingin fokus bersama timnas U-19 yang sebentar lagi akan melanjutkan perjuangan untuk mengarungi kualifikasi Piala Asia U-19 2014, Oktober 2013 ini. 

"Saya sebenarnya siap-siap saja (membela timnas U-23). Tapi saya ingin fokus dulu bersama timnas U-19," kata Evan kepada Republika

Seperti diketahui, Evan merupakan salah satu pemain yang dianggap RD cukup potensial untuk membela timnas U-23 pada ajang SEA Games 2013. Selain Evan, RD juga berniat memanggil bek Hansamu Yama dan winger Ilham Udin Armaiyn. 

Para pemain timnas U-19 memang tidak memiliki banyak waktu istirahat usai menjuarai Piala AFF U-19 2013. Evan Dimas dkk akan kembali berjibaku di lapangan hijau pada ajang  kualifikasi Piala Asia 2014 dengan melawan Laos pada 8 Oktober 2013 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. 

Reporter : Satria Kartika Yudha
Redaktur : Citra Listya Rini
Salah satu di antara kalian tidak beriman sebelum ia mencintai saudaranya (atau beliau bersabda: tetangganya) seperti mencintai diri sendiri. (HR Muslim)
FOTO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ini Tugas Kopassus di Era Presiden Baru
JAKARTA -- Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus telah memiliki pemimpin baru yaitu Mayjen TNI Doni Monardo. Bertepatan dengan penggantian presiden baru, ada beberapa hal...

Berita Lainnya

RD Ingin 'Bajak' Tiga Pemain Timnas U-19

Indra Sjafri Yakin Timnas Indonesia Bisa Juara karena Mourinho