Saturday, 6 Syawwal 1435 / 02 August 2014
find us on : 
  Login |  Register

Timnas U-19 Indonesia Dalam Kepercayaan Diri Tinggi

Sunday, 22 September 2013, 07:33 WIB
Komentar : 1
Antara/M Risyal Hidayat
 Pesepak bola tim nasional U19 Indonesia, Ilham Udin Armaiyn (tengah), meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang timnas Malaysia dalam pertandingan babak kualifikasi Grup B AFF U19 Championship 2013 di Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (18/9)
Pesepak bola tim nasional U19 Indonesia, Ilham Udin Armaiyn (tengah), meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang timnas Malaysia dalam pertandingan babak kualifikasi Grup B AFF U19 Championship 2013 di Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (18/9)

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO -- Timnas U19 Indonesia akan menghadapi Vietnam di laga final Piala AFF U19 2013 di Stadion Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Ahad (22/9) malam ini.

Pelatih timnas U19 Indonesia, Indra Sjafri, mengatakan timnya berada dalam kepercayaan diri tinggi menjelang laga final melawan Vietnam.

Pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu pun optimistis pasukannya akan keluar sebagai pemenang meskipun harus kembali bertemu dengan lawan yang menaklukkan timnya di fase grup.

"Grafik permainan anak-anak terus meningkat dalam setiap pertandingan,'' kata Indra kepada Republika Online. ''Laga final akan menjadi 'peak performance' mereka. Percayalah."

Indonesia sebelumnya kalah 1-2 dari Vietnam dalam laga Grup B. Padahal, Indonesia lebih dulu memimpin lewat gol cepat Evan Dimas ketika pertandingan baru memasuki menit pertama.

Reporter : Satria Kartika Yudha
Redaktur : Didi Purwadi
Dan dirikanlah shalat dan tunaikan zakat. Dan apa-apa yang kamu usahakan dari kebaikan bagi dirimu, tentu kamu akan mendapat pahalanya pada sisi Allah. Sesungguhnya Allah Maha Melihat apa-apa yang kamu kerjakan. (QS.Al-Baqarah [2]:110)
FOTO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Sensasi Motor Mini di Monas
AKARTA -- Monas dipadati wisatawan pada musim libur Lebaran. Hal ini menjadi berkah bagi para pedagang yang biasa beroperasi disana. Salah satunya Andre,...

Berita Lainnya

Pelatih Vietnam Sebut Evan Dimas Paket Komplet

Pelatih Vietnam Sudah Firasat Bakal Kembali Bertemu Indonesia

Prediksi Susunan Pemainan Indonesia versus Vietnam