Saturday, 1 Muharram 1436 / 25 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Evan Dimas Dipuji Pelatih Malaysia

Thursday, 19 September 2013, 15:11 WIB
Komentar : 0
Antara
Evan Dimas (tengah)
Evan Dimas (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO -- Pelatih Timnas U19 Malaysia, Aminuddin Hussin, memuji penampilan Evan Dimas Darmono. Meski baru berusia 18 tahun, Evan dinilai sudah memiliki talenta yang luar biasa.

“Kapten Indonesia. Siapa namanya? Evan Dimas, ya? Dia memang bagus sekali secara individu,” puji Hussin seperti dikutip Bolaindo.

Hussin menilai Evan memiliki peran penting di Timnas U19 Indonesia. Itu utamanya pada sektor tengah. “Ketika Evan bermain bagus, rekannya juga ikut bagus,” katanya.

Sempat melempem di babak pertama, lini tengah Indonesia yang digawangi Hargianto, Zulfiandi, dan Evan Dimas itu tampil sangat apik di babak kedua. Trio ini berhasil merebut dominasi sektor tengah.

Gol penyama Indonesia yang lahir dari kaki Ilham Udin Armaiyn pada menit ke-53 juga tak lepas dari peran Evan. Ilham memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Evan Dimas yang membentur mistar gawang.

Redaktur : Didi Purwadi
Salah satu di antara kalian tidak beriman sebelum ia mencintai saudaranya (atau beliau bersabda: tetangganya) seperti mencintai diri sendiri. (HR Muslim)
FOTO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Era Konversi Digital Ancam 'Layar Tancap'
ILLINOIS -- Pada akhir 2013 mayoritas studio film AS telah berhenti mendistribusikan film seluloid dalam format 35 milimeter, membuat berbagai bioskop independen semakin...

Berita Lainnya

Kabar Mendadak Paksa Timnas Ubah Rencana Lawan Malaysia