Kamis, 24 Jumadil Akhir 1435 / 24 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Gavin Kwan Adsit Berikan Dukungan untuk Timnas U-19

Selasa, 10 September 2013, 17:33 WIB
Komentar : 2
seputartimnas.com
Gavin Kwan Adsit
Gavin Kwan Adsit

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Skuat Timnas Indonesia U-19 akan bertarung di turnamen bergengsi Piala AFF U-19. Banyak dukungan dialamatkan untuk tim asuhan Indra Sjafri tersebut, salah satunya dari pemain yang kini memperkuat CFR Cluj Reserves, yakni Gavin Kwan Adsit.

Gavin mengaku sangat antusias dan memberi semangat serta dukungan penuh bagi para penggawa Garuda Muda yang akan bertarung melawan Brunei Darussalam di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (10/9) malam ini.

“Untuk teman-teman Garuda Muda, serta pelatih-pelatih Timnas U-19. Semangat untuk bertarung pada malam ini! Kerja keras dan tetap berjuang hingga peluit akhir dibunyikan. Garuda Jaya!”, kata Gavin kepada Timnas Garuda.

Meski berada jauh dari Indonesia, Gavin tetap akan menyaksikan perjuangan para punggawa Garuda Jaya, sebutan Timnas U-19, pada malam ini melalui video streaming.

Gavin sebelumnya pernah mengikuti proses seleksi Tim Nasional U-19. Namun, tawaran menggiurkan datang dari kubu CFR Cluj, sehingga dirinya terpaksa meninggalkan seleksi tersebut. Gavin ingin menimba ilmu sebanyak-banyaknya di Eropa, sehingga dapat berkontribusi banyak bagi Timnas Indonesia di masa mendatang.

Adapun orang-orang yang kafir dan mendustakan ayat-ayat Kami, mereka itu penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.(QS Al-Baqarah: 39)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
MUI Harapkan PPP Islah
JAKARTA -- Internal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) alami perselisihan. Akan hal tersebut, Majelis Ulama Indonesia (MUI) meminta PPP untuk segera melakukan Islah. "Pada forum...