Saturday, 7 Safar 1436 / 29 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Daftar 20 Pemain Timnas di Piala AFF U-19

Monday, 09 September 2013, 17:59 WIB
Komentar : 8
AP/Khin Maung Win
Timnas U19 Indonesia
Timnas U19 Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Tim Nasional (BTN) telah merilis nama-nama pemain Timnas Indonesia untuk turnamen Piala AFF U-19 di Jawa Timur, 9-22 September 2013. Ajang tersebut akan diselenggarakan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo dan Stadion Petrokimia, Gresik.

Seperti dilansir Timnas Garuda, skuat Indra Sjafri tergabung di grup B bersama Vietnam, Malaysia, Myanmar, dan Brunei Darussalam. Sedangkan di grup A, ada Singapura, Laos, Filipina, Timor Leste, dan Kamboja.

 Berikut 20 nama pemain U-19:

Kiper: Ravi Murdianto, Ruli Desrian.

Bek: Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama Pranata, Muhammad Sahrul Kurniawan, Febly Gushendra, M. Fatchu Rochman, Dimnas Sumantri, Mahdi Fahri Albaar.

Gelandang: Muhammad Hargianto, Zulfiandy, Hendra Sandi Gunawan, Alqomar Tehupelasury, Evan Dimas Darmono, Paolo Oktavianus Sitanggang, Ilham Udin Armaiyn, Maldini.

Striker: Muhammad Dimas Drajat, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Dinan Yahdian Javier.

Redaktur : Fernan Rahadi
Menguap adalah dari setan. Karena itu, apabila salah seorang dari kalian menguap, tutuplah serapat mungkin karena ketika salah seorang dari kalian berkata ‘huah’ (pada saat menguap), setan akan menertawakannya". (HR Bukhari)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Menang Besar Garuda Tetap Tersingkir, 'Sakitnya tuh Disini'
HANOI -- Meski menang besar atas Laos (5-1), Indonesia tetap tak lolos ke babak semifinal Piala AFF 2014. Hal ini lantaran Vietnam berhasil...