Saturday, 8 Muharram 1436 / 01 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Hari Ini, Turnamen Piala AFF U-19 Dimulai

Monday, 09 September 2013, 06:29 WIB
Komentar : 6
soccercentralph.com
Asean Football Federation (AFF)
Asean Football Federation (AFF)

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO -- Hari ini, Senin (9/9) kejuaraan Piala AFF U-19 digelar. Indonesia menjadi tuan rumah turnamen yang mempertemukan tim-tim U-19 negara-negara ASEAN tersebut. Seluruh pertandingan akan digelar di Sidoarjo, Gresik, dan Surabaya antara 9-22 September.

Indonesia akan tergabung di Grup B yang mempertemukan dengan sejumlah tim kuat seperti Thailand, Vietnam, dan Malaysia. Sedangkan dua tim lain adalah Brunei dan Myanmar. Adapun dua tim kuat lain, Filipina dan Singapura akan tergabung di Grup A bersama Laos, Timor Leste, dan Kamboja.

Sore ini akan digelar dua laga di Grup A, yaitu Laos melawan Filipina dan Timor Leste melawan Singapura di Stadion Sidoarjo. Sedangkan Indonesia baru akan berlaga Selasa (10/9) besok melawan Brunei.

Redaktur : Fernan Rahadi
Rasulullah saw. bersabda: Janganlah engkau berdusta mengatasnamakan aku, karena sesungguhnya orang yang berdusta atas namaku, maka ia akan masuk neraka.(HR. Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Soal DPR Tandingan, Ketua DPD:Tunjukkan Semangat Merah Putih untuk Indonesia Hebat
JAKARTA -- Koalisi Indonesia Hebat (KIH) membentuk DPR tandingan. Kepada wartawan, Jumat (31/10) ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Irman Gusman turut prihatin. Ia...

Berita Lainnya

Persikabo Masih Optimistis Lolos ke ISL

Lolos ke ISL, Perseru Cetak Sejarah