Sunday, 1 Safar 1436 / 23 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Timnas U19 Menang 7-0 di Laga Terakhir Uji Coba

Friday, 30 August 2013, 22:16 WIB
Komentar : 2
AP/Khin Maung Win
Timnas U19 Indonesia
Timnas U19 Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO -- Tim Nasional Indonesia U-19 yang sedang menjalani pemusatan latihan di Sidoarjo, Jawa Timur, menuntaskan seluruh rangkaian pertandingan uji coba sebelum menghadapi turnamen sepak bola Piala AFF U-19 pada 9-22 September 2013.

Pertandingan uji coba terakhir dilakukan Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan melawan tim Jember United di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Jumat petang. Laga berakhir dengan skor 7-0 untuk kemenangan timnas.

Tiga gol Timnas U-19 dicetak pada babak pertama masing-masing melalui Mukhlis Ning Syaifullah, Evan Dimas dan M Fatchur Rohman pada babak pertama. Kemudian empat gol lainnya terjadi di babak kedua lewat sumbangan Evan Dimas, Dinan Yahdian Javier, Ilham Udin Armayn, dan Hendra Sandi.

Tim Garuda Muda awalnya mengagendakan uji coba terakhir melawan Timnas Timor Leste U-19. Tetapi, lawannya tersebut tidak siap sehingga dipilih tim Jember United sebagai lawan tanding.

Selama menjalani pemusatan latihan di Sidoarjo, Timnas telah menjalani empat laga uji coba masing-masing melawan tim sepak bola Jatim proyeksi PON 2016, Uni Emirat Arab, Gresik United U-21, dan Jember United.

Dari empat laga tersebut, Timnas membukukan tiga kali kemenangan dan sekali hasil imbang saat melawan UEA di Kuala Lumpur, Malaysia, pekan lalu.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : Antara
Menguap adalah dari setan. Karena itu, apabila salah seorang dari kalian menguap, tutuplah serapat mungkin karena ketika salah seorang dari kalian berkata ‘huah’ (pada saat menguap), setan akan menertawakannya". (HR Bukhari)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Menanti Janji Jokowi Soal Perdamaian Palestina
 JAKARTA -- Sekretaris Komisi Pengkajian dan Penelitian Majelis Ulama Indonesia (MUI) Cholil Nafis mengatakan umat muslim di Indonesia bisa ikut mendesak pemerintah agar lebih...