Jumat, 3 Zulqaidah 1435 / 29 Agustus 2014
find us on : 
  Login |  Register

Greg Nwokolo: Tuduhan Rahelia Gaby Fitnah!

Kamis, 22 Agustus 2013, 18:20 WIB
Komentar : 1
Republika/Edwin Dwi Putranto
Greg Nwokolo
Greg Nwokolo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Greg Nwokolo angkat bicara terkait tuduhan penganiayaan dan percobaan pemerkosaan kepada seorang wanita Rahelia Gaby. Penyerang Timnas Indonesia naturalisasi itu membantah semua tuduhan tersebut.

Bantahan itu disampaikan Greg saat membuat laporan balik atas tuduhan penganiayaan dan percobaannya di SPK Mapolda Metro Jaya, Kamis (22/8).

Greg menegaskan semua laporan Rahelia kepada dirinya adalah fitnah dan tidak bagus untuk disampaikan. Greg yang ditemani pengacaranya Ramdan Alamsyah mengatakan, dia di sini bukan cari masalah, dan selalu menjaga nama baik.

Greg juga mengaku kenal baik-baik dengan Gaby, dan satu sama lain tidak pernah membuat kesalahan. Namun, Greg bisa melihat niat buruk Gaby yang bisa merugikannya. "Ngapain kontak lagi, aku harus berhati-hati," tegasnya, Kamis (22/8).

Penyerang Arema Indonesia itu juga mengaku tidak ada ancaman yang menghampirinya. Greg lebih memilih fokus dengan kariernya sebagai pesepak bola tanah air. Ia harus kembali ke Malang, dan merasa ini urusan pribadi. "Gak ada hubungannya dengan Timnas dengan klub. Kejadian pun lagi libur, gak masalah,'' tutur penyerang berdarah Nigeria itu.

Greg mengaku tetap berpikir positif, dan hanya menjaga nama baiknya saja. Ia menilai masyarakat juga mengerti apa yang terjadi sebenarnya. "Aku 10 tahun di sini tidak ada apa-apa, kenapa sekarang ada," sebut mantan penyerang Pelita Jaya dan Persija itu.

Greg melapor balik Rahelia Gaby ke SPK Polda Metro Jaya dengan no laporan LP 2855 VIII 2013 PMJ Ditreskrimum 22 Agustus.

Reporter : Wahyu Syahputra
Redaktur : Karta Raharja Ucu
Buta yang paling buruk ialah buta hati.((HR. Asysyihaab))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

Berita Lainnya

Usai Gasak Laos 4-0, Timnas U16 Diharapkan Tampil Konsisten