Sabtu, 14 Zulqaidah 1436 / 29 Agustus 2015
find us on : 
  Login |  Register

Cuplikan Pertandingan Indonesia Vs Filipina (2-0)

Kamis, 15 Agustus 2013, 07:56 WIB
Komentar : 5
Antara/Akbar Nugroho Gumay
Pemain Timnas Indonesia merayakan gol yang dicetak M Roby (kanan) sat menghadapi Filipina, dalam partai persahabatan di Stadion Manahan, Solo, Jateng, Rabu (14/8).
Pemain Timnas Indonesia merayakan gol yang dicetak M Roby (kanan) sat menghadapi Filipina, dalam partai persahabatan di Stadion Manahan, Solo, Jateng, Rabu (14/8).

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Timnas Idonesia sukses mengalahkan Timnas Filipina pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Rabu (14/8) malam. Skuat Garuda unggul 2-0 lewat gol-gol yang dicetak Greg Nwokolo (menit 30) dan Muhammad Roby (menit 63).

Berikut ini cuplikan pertandingannya:

Dari Tsauban Radhiyallahu ‘anhu, ia berkata, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam melaknat/mengutuk orang yang menyuap, yang menerima suap dan orang yang menghubungkan keduanya.” ([HR. Ahmad dalam bab Musnad Anshar radhiyallahu ‘anhum])
FOTO TERKAIT:
VIDEO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
'Penting Menjaga Rasa Nasionalisme'
JAKARTA  -- Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI terus melanjutkan sosialisasi empat pilar MPR RI. Wakil Ketua MPR RI, Mahyudin menjelaskan kegiatan tersebut sebagai...