Selasa, 27 Zulhijjah 1435 / 21 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Penyerang Pelita Bandung Raya Meninggal Dunia Saat Latihan

Minggu, 28 Juli 2013, 00:28 WIB
Komentar : 8
Antara/Ari Bowo Sucipto
Abdoulaye Sekou Camara
Abdoulaye Sekou Camara

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kabar duka kembali menghampiri persepakbolaan Tanah Air. Bomber Pelita Bandung Raya (PBR) Sekou Camara, dikabarkan meninggal dunia akibat serangan jantung dalam sesi latihan malam ini. 

Berita duka tersebut pertama kali berhembus dari akun jejaring sosial Twitter bek senior PBR, Nova Arianto.

"RIP Camara ... Ya Tuhan apakah ini rencanamu yg terbaik .... We Love camara. ... Kmu ttp jd bagian terbaik dr tim ini ..," tulis Nova dalam akun Twitternya @ariantonova25, Sabtu (28/7).

Kabar ini sontak menimbulkan rasa keterkejutan dan duka yang mendalam bagi persepakbolaan Indonesia. Secara khusus, pemain tim nasional Indonesia Raphael Maitimo, turut mengungkapnya melalui akun Twitternya @raphaelmaitimo.

"Sad news...Rest In Peace Sekou Camara...gone to soon. My condolences to his family and his team mates at Pelita Bandung Raya," kata Raphael. 

Reporter : Muhammad Iqbal
Redaktur : Hazliansyah
Senyummu kepada saudaramu merupakan sedekah, engkau memerintahkan yang ma’ruf dan melarang dari kemungkaran juga sedekah, engkau menunjukkan jalan kepada orang yang tersesat juga sedekah, engkau menuntun orang yang berpenglihatan kabur juga sedekah, menyingkirkan batu, duri, dan tulang dari jalan merupakan sedekah((HR Tirmidzi))
FOTO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Konversi Minyak ke Gas, Bisakah?
JAKARTA -- Konversi minyak ke gas bisa menjadi cara pemerintah untuk mengurangi konsumsi BBM di Indonesia. Pelaksana tugas Direktur Utama Pertamina Muhamad Husen...