Sabtu, 8 Jumadil Akhir 1436 / 28 Maret 2015
find us on : 
  Login |  Register

Greg Nwokolo Batal Berlaga Lawan Liverpool

Selasa, 16 Juli 2013, 19:14 WIB
Komentar : 0
Antara
Greg Nwokolo (kiri)
Greg Nwokolo (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Striker Arema Indonesia Greg Nwokolo dipastikan batal memperkuat Indonesia XI dalam laga melawan Liverpool di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7). Greg harus absen karena mengalami cedera harmstring.

Pemain naturalisasi asal Kamerun tersebut sebenarnya masuk dalam daftar 21 pemain yang disiapkan pelatih Jacksen Ferreira Tiago. Jacksen menjadikan Greg sebagai alternatif di lini serang selain Sergio Van Dijk, Titus Bonai, dan Boaz Solossa.

Namun Jacksen baru mendapat konfirmasi bahwa Greg tidak memperkuat tim karena belum pulih dari cedera harmstring. "Cedera Greg masih parah dan harus menjalani pemeriksaan MRI (Magnetic Resonance Imaging)," kata Jacksen di Hotel Sultan Jakarta, Selasa (16/7).

Jacksen tidak bisa memastikan sampai kapan cedera Greg bisa pulih. "Yang pasti untuk laga melawan Liverpool tidak bisa," kata dia.

Greg mengalami cedera usai membela Arema dalam laga menjamu PSPS Pekanbaru yang berujung kemenangan telak 7-1, 4 Juli.
Jacksen mengaku sudah menyiapkan pengganti Greg. Namun ia belum bisa membeberkan siapa pemain itu. "Ada sekitar dua pemain yang akan bergabung lagi," tambah dia.

Usai mengalami kekalahan telak tujuh gol tanpa balas atas Arsenal, Jacksen bakal melakukan evaluasi bersama para pemain dengan menonton rekaman pertandingan.  "Kita akan melihat bagaimana kesalahan-kesalahan atas gol-gol Arsenal . Jangan sampai terulang," kata dia.

Reporter : Satria Kartika Yudha
Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Wahai para pedagang, sesungguhnya setan dan dosa keduanya hadir dalam jual-beli. Maka hiasilah jual-beli kalian dengan sedekah(HR. Tirmidzi)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
AS dan Arab Saudi Menyikapi Krisis Yaman
WASHINGTON DC -- Setelah sempat mengancam milisi Houthi yang menguasai sekitar separuh Yaman, Arab Saudi akhirnya melancarkan serangan udara terhadap kelompok pemberontak Syiah...