Kamis, 24 Jumadil Akhir 1435 / 24 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Melawan Indonesia, Ini Persiapan Arsenal

Selasa, 29 Januari 2013, 13:50 WIB
Komentar : 0
dailymail.co.uk
Salah satu pemain Arsenal yang akan turut diboyong ke Indonesia, Theo Walcott.
Salah satu pemain Arsenal yang akan turut diboyong ke Indonesia, Theo Walcott.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub sepakbola Arsenal berjanji akan tampil serius dalam pertandingan dengan Indonesia Selection pada Juli 2013. Pemain dan pelatih pun akan melakukan serangkaian pelatihan untuk menghadapi Indonesia

Chief Commercial Officer Arsenal, Tom Fox mengatakan pemain Arsenal belum menghadapi kualifikasi Piala Dunia atau pertandingan lainnya tahun ini. Karena itu, Fox berjanji akan membawa skuat utama ke Indonesia.

"Manajer akan serius untuk menghadapi pemain di Indonesia, semua dalam keadaan sehat dan tidak ada yang cedera," ungkapnya dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (28/1).

Fox mengatakan tim akan berlatih sungguh-sungguh untuk pertandingan dengan timnas Juli mendatang. Mereka bersiap untuk menghadapi iklim tropis di Indonesia.

"Kami menyiapkan fisik pemain untuk menghadapi cuaca tropis yang juga akan melatih mereka mempertahankan stamina," ungkapnya.

Arsenal datang dengan skuat utama seperti Theo Walcott, Lukas Podolski, Mikel Arteta, serta pelatih Arsene Wenger. Mereka akan bertanding melawan tim Indonesia yakni Indonesia Dream Team di Stadion Gelora Bung Karno Juli mendatang.

Klub sepak bola berjulukan the Gunners itu  akan mengunjungi Indonesia pada 13-14 Juli 2013 di Jakarta. Kunjungan ini merupakan yang pertama kalinya sejak 1982. Kedatangan ke Indonesia menjadi satu-satunya tur The Gunners di Asia Tenggara tahun ini.

Kunjungan Arsenal ke Indonesia sebelumnya diumumkan Chief Executive Arsenal, Ivan Gazidis. Pengumuman itu dilakukan saat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berada di London, November lalu.

Reporter : Nur Aini
Redaktur : Fernan Rahadi
Siapa saja yang telah kami angkat untuk mengerjakan suatu pekerjaan/jabatan kemudian kami telah memberikan gaji, maka sesuatu yang diterima di luar gajinya yang sah adalah ghulul (korupsi)((HR. Bukhari))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Tokoh Perubahan 2013, Inspirasi Indonesia
JAKARTA -- Republika menganugerahkan gelar Tokoh Perubahan 2013 kepada beberapa tokoh yang memberi inspirasi pada Indonesia. Untuk tahun ini tokoh yang mendapat gelar...