Minggu, 2 Muharram 1436 / 26 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Persik Bidik Tiga Pemain Asing

Jumat, 25 Januari 2013, 01:01 WIB
Komentar : 0
Persik Kediri
Persik Kediri

REPUBLIKA.CO.ID, KEDIRI -- Kesebelasan Persik Kediri, Jawa Timur, berencana merekrut tiga pemain asing untuk kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia 2013.

"Kami butuh tiga pemain asing yang kualitasnya bisa mengangkat anak-anak lokal," kata Pelatih Persik Kediri Aris Budi Sulistyo ditemui setelah latihan di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, Kamis.

Ia mengatakan, sejumlah pemain asing memang sudah terlihat mengikuti seleksi. Beberapa di antaranya adalah Eqiwatu Godstime Olisa, mantan pemain PSMP Mojokerto. Namun, dia menyebut kualitas dari Olisa masih kurang memuaskan. Misalnya, saat mengontrol bola, masih kurang.

Mantan pemain Persik ini juga mengatakan bahwa sebenarnya ada banyak pemain asing yang mendaftarkan diri untuk mengikuti seleksi, namun mereka belum datang.

Manajemen sebenarnya juga berharap Oliver Makor untuk kembali bergabung dengan Persik. "Manajemen sempat menghubungi Oliver Makor. Namun, sampai saat ini belum ada kepastian. Kami berharap dia bisa bergabung kembali ke Persik," ucapnya.

Pihaknya mengatakan, saat ini, ada sekitar 40 pemain yang mengikuti seleksi di Persik Kediri untuk kompetisi musim ini. Jumlah itu sudah dikurangi dari sekitar 50 pemain yang sudah mendaftarkan diri ikut kompetisi.

Ia diberi waktu sekitar hampir dua pekan untuk menyeleksi para pemain itu. Diharapkan, pada akhir pekan ini sudah ada nama-nama hasil seleksi untuk disiapkan menjadi pemain inti pada musim ini.

Redaktur : Hazliansyah
Sumber : Antara
Rasulullah SAW bersabda:"Tidak akan masuk neraka orang yang shalat sebelum terbitnya matahari dan sebelum terbenamnya, yakni shalat subuh dan ashar."( HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Doyan Minum Soda Tampak Lebih Tua?
SAN FRANSISCO -- Sebuah studi menemukan minuman bersoda dapat membuat sel-sel tertentu dalam tubuh menua lebih cepat. Peneliti University of California, San Fransisco menyimpulkan...