Sabtu, 9 Jumadil Awwal 1436 / 28 Februari 2015
find us on : 
  Login |  Register

Persib Batal Rekrut Sergio van Dijk

Selasa, 08 Januari 2013, 15:37 WIB
Komentar : 0
foxsports.com.au
Sergio van Dijk
Sergio van Dijk

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Keinginan Persib Bandung untuk merekrut Sergio van Dijk harus tertunda.

Striker naturalisasi berdarah Sunda itu dipastikan harus menyelesaikan masa kontraknya dengan Adelaide United hingga bulan April 2013 mendatang.

Kepastian tertundanya perekrutan pemain berjuluk SvD itu disampaikan Manajer Persib, Umuh Muchtar di mess Persib, Jalan A. Yani, Kota Bandung, Selasa (8/1).

"Sebenarnya Sergio sudah mau. Tapi, ada masalah dengan klubnya. Dia harus menyelesaikan kontraknya sampai bulan April nanti," kata Umuh seperti dilansir Persibmania.

Oleh karena itu, Umuh meminta pelatih Djadjang Nurdjaman untuk memaksimalkan 22 pemain yang ada. "Saya yakin, pemain yang ada pun sudah siap," katanya.

Redaktur : Fernan Rahadi
Tahukah engkau apa yang menghancurkan Islam?” Ia (Ziyad) berkata, aku menjawab, “Tidak tahu.” Umar bin Khattab RA berkata, “Yang menghancurkan Islam adalah penyimpangan orang berilmu, bantahan orang munafik terhadap Alquran, dan hukum (keputusan) para pemimpin yang menyesatkan.”(Riwayat Ad-Darimi, dan berkata Syaikh Husain Asad: isnadnya shahih))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Mahkamah Agung AS Pertimbangkan Gugatan Diskriminasi Hijab
WASHINGTON DC -- Seorang perempuan Muslimah AS asal Oklahoma kini menunggu putusan Mahkamah Agung terkait gugatan diskriminasi oleh jaringan toko pakaian Abercrombie and...