Senin, 21 Jumadil Akhir 1435 / 21 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Duet Bepe-Bachdim Isi Lini Depan Timnas

Selasa, 20 November 2012, 13:30 WIB
Komentar : 0
Republika/Yogi Ardhi
Duet lini depan Timnas Bambang Pamungkas-Irfan Bachdim
Duet lini depan Timnas Bambang Pamungkas-Irfan Bachdim

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Duet Irfan Bachdim dan Bambang Pamungkas (Bepe) berpeluang besar mengisi posisi lini depan Timnas Garuda yang akan turun pada Piala AFF 2012 di Malaysia, 24 November hingga 1 Desember.

Peluang kedua pemain itu mengisi posisi lini depan terlihat saat latihan terakhir di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa atau satu hari sebelum keberangkatan ke Malaysia.

Pelatih timnas Nil Maizar pada latihan terakhir menempatkan Irfan Bachdim dan Bepe dan ditopang oleh empat pemain tengah yaitu Oktovianus Maniani, Tonni Cussel, Taufiq dan Andik Vermansyah.

Untuk barisan pertahanan diisi oleh kuartet Novan Setya Sasongko, Wahyu Wijiasnanto, Hamdi Ramdan dan Nopendi. Sedangkan posisi penjaga gawang pada latihan terakhir diisi Wahyu Tri Nugroho bukan Endra Prasetya.

Dalam latihan terakhir ini, Nil Maizar terus mengasah kelemahan-kelemahan pada timnas mulai dari lini pertahanan hingga finishing yang dilakukan oleh pemain depan.

Meski mendapatkan program latihan yang ketat, Elie Aiboy dan kawan-kawan terlihat menikmati dan tanpa beban menjalaninya. Dalam latihan ini terlihat kekompakan pemain sudah mulai membaik.

"Pada latihan terakhir ini kami mensimulasikan pertandingan sesungguhnya. Selain itu kami meminta pada semua pemain untuk fokus dalam koordinasi antar lini," kata Nil Maizar usai memimpin latihan.

Redaktur : Hafidz Muftisany
Sumber : Antara
Janganlah kalian membenci ayah-ayah kalian. Barang siapa yang membenci ayahnya berarti ia kafir.(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar
  sukarman harianto Selasa, 20 November 2012, 15:03
maja garuda ku,kami ingin TIMNAS juara