Monday, 6 Rabiul Akhir 1436 / 26 January 2015
find us on : 
  Login |  Register

Persipura Bidik PT Freeport Indonesia

Monday, 24 September 2012, 11:22 WIB
Komentar : 0
Antara
Persipura
Persipura

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Ketua Umum Klub Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano, mengatakan akan mengumumkan skuad barunya untuk musim mendatang pada bulan Oktober.

"Persipura akan latihan perdana pada 28 September, dan launching pada Oktober," kata Mano yang juga Wali Kota Jayapura, Papua, Senin.

Hingga kini, Mano mengatakan pihaknya masih mencari sponsor, pemain asing dan lokal serta asisten pelatih yang baru.

Ia menjelaskan, salah satu sponsor yang tengah dibidiknya untuk pendanaan tim di musim depan adalah PT Freeport Indonesia.

"Freeport dalam tahap meloby, Bank Papua beberapa waktu lalu baru menghadap dengan jajaranya dan untuk Telkomsel hal itu juga akan dibicarakan termasuk sponsor lainya," ujarnya.

Redaktur : Hazliansyah
Sumber : Antara
Mimpi baik adalah dari Allah, sedangkan mimpi buruk adalah dari setan. Maka seandainya kalian mimpi buruk, meludahlah ke arah kiri dan berlindunglah kepada Allah, karena dengan demikian (mimpi buruk) itu tidak akan memerangkapnya(HR Bukhari)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
100 Hari Memimpin, Pengamat: Pemerintahan Jokowi Tidak Jelas
JAKARTA -- Kepemimpinan presiden Joko Widodo memasuki 100 hari. Awal kepemimpinannya dinilai pengamat politik Adhi Massardi tidak jelas. Menurut dia, kabinet Jokowi berisikan...