Kamis, 25 Syawwal 1435 / 21 Agustus 2014
find us on : 
  Login |  Register

Persipura Rahasiakan Nama Pemain Asing Rekrutannya

Minggu, 23 September 2012, 09:51 WIB
Komentar : -1
Antara
Persipura
Persipura

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Ketua Umum klub Persipura Jayapura, Benhur Tomy Mano, mengatakan mereka akan diperkuat sejumlah pemain asing pada musim kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) mendatang.

"Ada pemain asing baru yang akan direkrut manejemen untuk memperkuat Persipura Jayapura pada musim yang akan datang," kata Benhur Tmoy Mano di Jayapura, Papua, Minggu.

Ia mengatakan pemain asing tersebut sudah pernah mencicipi atmosfer kompetisi liga Indonesia. Ada yang diambil dari negara asalnya atau dari luar Indonesia.

"Ada (pemain asing) yang muka lama di liga Indonesia dan ada yang baru," katanya.

Ketika disinggung siapakah pemain asing tersebut, mantan Kadistrik Abepura dan Kadispenda Kota Jayapura mengatakan belum bisa disebutkan. Tetapi nanti saat latihan perdana pada akhir bulan ini, media bisa melihat pemain tersebut.

"Yang pasti, mereka bisa dilihat saat latihan perdana nanti," katanya.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : Antara
Mimpi baik adalah dari Allah, sedangkan mimpi buruk adalah dari setan. Maka seandainya kalian mimpi buruk, meludahlah ke arah kiri dan berlindunglah kepada Allah, karena dengan demikian (mimpi buruk) itu tidak akan memerangkapnya(HR Bukhari)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Simpatisan Prabowo-Hatta: Hasil MK Tak Sesuai Harapan, Kita Terus Berjuang
JAKARTA -- Massa pendukung Prabowo-Hatta berdatangan menuju Mahkamah Konstitusi (MK). Irfan Sanusi selaku koordinator massa mengaku tujuan mereka datang adalah untuk mengawal keputusan...