Sunday, 29 Safar 1436 / 21 December 2014
find us on : 
  Login |  Register

Didukung Bonek Mania, Timnas Optimistis 'Gilas' Vietnam

Friday, 14 September 2012, 19:51 WIB
Komentar : 0
Antara Foto
Sejumlah pesepakbola Timnas Indonesia versi PSSI melakukan latihan di Gelora 10 Nopember, Tambaksari, Surabaya, Jatim, Kamis (13/9). Latihan tersebut jelang laga persahabatan melawan timnas Vietnam pada Sabtu (15/9) di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.
Sejumlah pesepakbola Timnas Indonesia versi PSSI melakukan latihan di Gelora 10 Nopember, Tambaksari, Surabaya, Jatim, Kamis (13/9). Latihan tersebut jelang laga persahabatan melawan timnas Vietnam pada Sabtu (15/9) di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Pasca-kekalahan dari Korea Utara beberapa waktu lalu, Timnas Senior akan kembali melakukan uji coba internasional menghadapi Vietnam di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (15/9) sore. Sejumlah penggawa timnas optimistis mampu mengalahkan salah satu kekuatan sepak bola di Asia Tenggara ini.

Salah satunya diungkapkan juru gedor andalan Nil Maizar, Irfan Bachdim. "Kami tetap optimistis menghadapi pertandingan ini. Kami yakin Indonesia bakal menang kali ini," ujar Irfan Bachdim ketika ditemui di Surabaya, Jumat.

Hal senada dikatakan Gelandang Timnas Taufiq. Menurut dia, saat ini kondisinya sudah siap bermain dan ia berjanji menampilkan permainan terbaik yang dimilikinya.

"Apalagi kali ini bermain di Gelora Bung Tomo Surabaya yang merupakan kandang Persebaya dan di hadapan Bonek Mania. Tentu ini menambah motivasi dan semangat bermain," ucap pemain mungil kelahiran Tarakan itu.

Begitu juga komentar Stopper Timnas Valentino Telaubun yang mengaku akan berjuang maksimal tampil di hadapan publik Surabaya dan memberikan kemenangan pada laga perdana di luar Jakarta menghadapi tim asal mancanegara itu.

"Meski ini hanya laga uji coba, tapi sebuah pertandingan bergengsi dan tidak boleh terlewatkan sebuah kemenangan. Semoga kami berhasil dan minta doa restu," kata pemain yang musim lalu bermain untuk Bontang FC tersebut.

Redaktur : Hazliansyah
Sumber : Antara
(Musim) haji adalah beberapa bulan yang dimaklumi, barangsiapa yang menetapkan niatnya dalam bulan itu akan mengerjakan haji, maka tidak boleh rafats, berbuat fasik dan berbantah-bantahan di dalam masa mengerjakan haji. Dan apa yang kamu kerjakan berupa kebaikan, niscaya Allah mengetahuinya. Berbekallah, dan sesungguhnya sebaik-baik bekal adalah takwa dan bertakwalah kepada-Ku hai orang-orang yang berakal.(QS:Al Baqarah 197)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Upaya Pembunuhan Kim Jong Un, Film Ini Batal Putar
WASHINGTON DC -- Sony Pictures diperkirakan rugi sekitar 100 juta dolar karena batalnya pemutaran film "The Interview" akibat ancaman serangan ke bioskop-bioskop yang...