Saturday, 28 Safar 1436 / 20 December 2014
find us on : 
  Login |  Register

Bima Sakti Puji Permainan Rasyid Bakrie

Thursday, 13 September 2012, 07:15 WIB
Komentar : 1
www.wearemania.net
Rasyid Bakrie (kiri)
Rasyid Bakrie (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Ketangguhan Rasyid Bakrie sebagai calon gelandang masa depan Indonesia diakui oleh eks gelandang timnas, Bima Sakti. Saat mantan pemain PSSI Primavera ini menyatakan mundur dari timnas, Bima mengungkapkan kesannya akan bakat seorang Rasyid. 

"Saya mundur dari Timnas tujuannya supaya memberi kesempatan buat pemain muda. Saya berharap Rasyid, dan pemain muda lainnya bisa diberi kesempatan untuk ikut persiapan Piala AFF," Pujian senada diberikan pelatih Rasyid di PSM, Petar Segrt.

“Rasyid adalah pemain masa depan Timnas Indonesia. Dia selalu bisa bermain sepakbola seperti yang saya harapkan," kata Petar yang merupakan mantan pelatih timnas Georgia itu.

Usia Rasyid yang baru 21 tahun pun memberi prospek cerah bagi masa depan Indonesia. Tidak tertutup kemungkinan, Rasyid akan terus menapaki kesuksesan, laiknya yang sudah dibuktikannya saat sukses menapaki jenjang karier dari usia belia.

Rasyid Bakrie enapaki kariernya lewas Makassar Football School sebelum bergabung dengan timnas U-12. Kemudian Rasyid juga membela tim Indonesia di Danone Nation Cup tahun 2005 di Lyon. Sebelum dipercaya memperkuat timnas senior, Rasyid adalah andalan timnas U-22 di piala AFC beberapa waktu lalu.


Reporter : Abdullah Sammy
Redaktur : Hafidz Muftisany
Rasulullah saw. bersabda: Janganlah engkau berdusta mengatasnamakan aku, karena sesungguhnya orang yang berdusta atas namaku, maka ia akan masuk neraka.(HR. Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Gerakan Kelompok Ekstrimis, Din: Lawan dengan Ideologi
JAKARTA -- Menghadapi kelompok ekstrimis tak cukup dengan saling mengecam. Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia, Din Syamsudin menjelaskan harus ada tanding ideologi. Ia...