Kamis, 13 September 2012, 07:15 WIB

Bima Sakti Puji Permainan Rasyid Bakrie

Rep: Abdullah Sammy/ Red: Hafidz Muftisany
www.wearemania.net
Rasyid Bakrie (kiri)
Rasyid Bakrie (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Ketangguhan Rasyid Bakrie sebagai calon gelandang masa depan Indonesia diakui oleh eks gelandang timnas, Bima Sakti. Saat mantan pemain PSSI Primavera ini menyatakan mundur dari timnas, Bima mengungkapkan kesannya akan bakat seorang Rasyid. 

"Saya mundur dari Timnas tujuannya supaya memberi kesempatan buat pemain muda. Saya berharap Rasyid, dan pemain muda lainnya bisa diberi kesempatan untuk ikut persiapan Piala AFF," Pujian senada diberikan pelatih Rasyid di PSM, Petar Segrt.

“Rasyid adalah pemain masa depan Timnas Indonesia. Dia selalu bisa bermain sepakbola seperti yang saya harapkan," kata Petar yang merupakan mantan pelatih timnas Georgia itu.

Usia Rasyid yang baru 21 tahun pun memberi prospek cerah bagi masa depan Indonesia. Tidak tertutup kemungkinan, Rasyid akan terus menapaki kesuksesan, laiknya yang sudah dibuktikannya saat sukses menapaki jenjang karier dari usia belia.

Rasyid Bakrie enapaki kariernya lewas Makassar Football School sebelum bergabung dengan timnas U-12. Kemudian Rasyid juga membela tim Indonesia di Danone Nation Cup tahun 2005 di Lyon. Sebelum dipercaya memperkuat timnas senior, Rasyid adalah andalan timnas U-22 di piala AFC beberapa waktu lalu.


loading...