Tuesday, 28 Zulqaidah 1435 / 23 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Tibo Hijrah ke Semen Padang

Friday, 07 September 2012, 19:00 WIB
Komentar : 1
Antara/Yudhi Mahatma
Titus Bonai
Titus Bonai

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Titus Bonai alias Tibo dan Semen Padang FC dikabarkan sudah menemui kata sepakat. Juara Liga Prima Indonesia musim lalu itu mengungkapkan mulai musim depan mantan bomber Persipura Jayapura itu akan berkostum Kabau Sirah.

Direktur Utama PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Erizal Anwar mengatakan kesepakatan tersebut sudah tercapai, Kamis (6/9). "Kami sudah melakukan pra kontrak dengan Tibo. Bisa dipastikan Tibo akan segera resmi milik Semen Padang," kata Erizal ketika dihubungi ROL, Jumat (7/9).

Namun, Erizal belum bisa membeberkan nilai dan durasi kontrak Tibo di Stadion Haji Agus Salim. Pasalnya, Tibo juga belum memberikan keputusan berapa lama akan mengenakan jersey Semen Padang.

Erizal berharap pihaknya bisa menggunakan jasa Tibo paling sedikit dua tahun. Bagi Erizal, kehadiran Tibo sangat dibutuhkan timnya. Maklum, Kabau Sirah baru saja kehilangan Ferdinand Sinaga yang merupakan juru gedor andalan di lini depan. Pencetak gol terbanyak IPL musim lalu dengan perolehan 16 gol itu hengkang ke klub ISL, Persisam Samarinda.

Kesepakatan Tibo dengan Semen Padang menyusul dicoretnya penyerang Timnas U-23 itu dari klub Thailand, BEC Tero Sasana. Batalnya kontrak Tibo lantaran ia tak mendapat International Transfer Certificate (ITC) dari Persipura.

Reporter : Satria Kartika Yudha
Redaktur : Karta Raharja Ucu
Rasulullah SAW bersabda:"Tidak akan masuk neraka orang yang shalat sebelum terbitnya matahari dan sebelum terbenamnya, yakni shalat subuh dan ashar."( HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar