Minggu, 20 Jumadil Akhir 1435 / 20 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

PT Liga Indonesia Tuding PSSI Sepihak

Sabtu, 21 Juli 2012, 04:36 WIB
Komentar : 3
Persibo juara Divisi Utama dan musim depan tampil di Liga Super Indonesia.
Persibo juara Divisi Utama dan musim depan tampil di Liga Super Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- CEO PT Liga Indonesia Djoko Driyono mengaku, ia mendukung rencana PSSI menyertakan pemain LSI ke dalam timnas. Tetapi, ia meminta agar PSSI tidak melakukan keputusan sepihak dan harus mengomunikasikan hal tersebut secara bersama-sama. "Posisi masing-masing harus dihargai. Tidak boleh ada pihak yang merasa posisinya lebih tinggi,\" ujar Djoko kepada Republika.

Hingga saat ini Djoko mengaku belum menerima permohonan dari PSSI terkait rencana pengikutsertaan pemain LSI ke dalam skuat timnas. Tetapi, Djoko menyatakan, tidak akan mempersulit rencana itu asalkan PSSI tidak menyederhanakan permasalahan yang saat ini terjadi. "Proses rekonsiliasi belum berjalan dengan mulus. Dan, itu tidak boleh dilompati. Tapi, atas nama negara, saya tentu akan mendukung rencana pemanggilan pemain kami (LSI),\" tambah Djoko.

Reporter : asep wijaya
Redaktur : M Irwan Ariefyanto
Dan dirikanlah shalat dan tunaikan zakat. Dan apa-apa yang kamu usahakan dari kebaikan bagi dirimu, tentu kamu akan mendapat pahalanya pada sisi Allah. Sesungguhnya Allah Maha Melihat apa-apa yang kamu kerjakan. (QS.Al-Baqarah [2]:110)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar
  Pudji Sabtu, 21 Juli 2012, 13:47
semua orang juga tau djoko bagian dr rezim lama yg sebenarnya tdk mengininkan perubahan di sepakbola nasional..kecuali hanya untuk kepentingan melindungi diri dr dosa2 kurupsi penyelenggaraan kompetisi masa lalu...
  bimbim Sabtu, 21 Juli 2012, 05:29
Orang2 kaya joko itu yg bikin sepak bola indonesia jadi rusak.....