Jumat, 29 Juni 2012, 23:27 WIB

Sriwijaya FC Tetap Ngotot di Dua Laga Sisa

Red: Yudha Manggala P Putra
Antara
Sriwijaya FC
Sriwijaya FC

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG - Pelatih Sriwijaya Football Club, Kas Hartadi, mengaku timnya akan tetap mencari kemenangan di laga. Karena itu ia sedang berfokus membenahi lini belakang yang kerap kali gagal mengantisipasi serangan balik pada dua pertandingan terakhir.

"Kekalahan dalam dua pertandingan terakhir, karena kecolongan mengantisipasi serangan balik lawan, sehingga sisa waktu menjelang laga berikutnya fokus untuk membenahi lini belakang," ujar Kas, di Palembang, Jumat (29/6).

Sriwijaya FC menelan dua kekalahan beruntun, melawan Persija 0-3, Minggu (24/6) dan PSPS Pekanbaru 0-1, Kamis (28/6).

Dua kegagalan itu terjadi setelah "Laskar Wong Kito" mengunci gelar Liga Super Indonesia 2011-2012 dari Persipura Jayapura, sebagai pesaing utamanya.

"Sebagai tim juara tentunya harus menjaga gengsi, Sriwijaya FC tetap mencari kemenangan hingga kompetisi berakhir," ujar dia lagi.

Pelatih asal Solo ini tidak menampik kesempatan menuai kemenangan akan terbuka pada dua laga sisa yang digelar di Palembang, yakni melawan Pelita Jaya (5/7) dan Persib (11/7).

"Target saya, tim harus benar-benar maksimal pada dua pertandingan tersisa. Ke depan akan dilakukan perbaikan-perbaikan agar tidak mengulangi kesalahan yang sama," kata dia.

Pemain Sriwijaya FC, Keith Kayamba Gumbs mengatakan, akan tampil habis-habisan dalam dua laga tersisa untuk menutup kompetisi dengan sempurna.

"Memang tim sudah menang tapi penonton dan suporter tidak akan pernah puas. Mereka ingin Sriwijaya FC menang pada setiap pertandingan, tentunya saya akan melakukan hal itu demi suporter," ujar pemain asal St Kitts dan Nevis ini.

Sumber : Antara
loading...