Selasa, 29 Mei 2012, 22:23 WIB

Arema Naikan Harga Tiket untuk Bonus Pemain

Red: Didi Purwadi
Suporter Arema Malang
Suporter Arema Malang

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Harga tiket pada empat laga kandang terakhir Arema Indonesia yang digelar di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, dipastikan naik. Ketua Panpel Arema Indonesia, Abdul Haris, menyatakan kenaikan harga tiket tersebut merupakan upaya manajeman untuk mencari pemasukan guna menambah bonus pemain. Ini agar pemain lebih bersemangat dalam melakoni beberapa laga sisa baik laga kandang maupun tandang.

"Manajemen dan panpel Arema Indonesia meminta maaf pada seluruh Aremania (suporter Arema) atas kebijakan menaikkan harga tiket ini. Hasil dari penjualan tiket ini sepenuhnya untuk menambah bonus bagi pemain," ujarnya.

Ia mengaku ekstra bonus bagi pemain setiap meraih kemenangan tersebut cukup penting untuk menambah motivasi pemain dalam melakoni setiap laga. Harapannya Arema bisa lolos dari jerat degradasi dan musim depan masih tetap bermain di tahta tertinggi kompetisi Tanah Air.

Harga tiket ekonomi yang sebelumnya dipatok sebesar Rp 20 ribu/lembar menjadi Rp 25 ribu/lembar. Harga tiket VIP yang sebelumnya seharga Rp 50 ribu/lembar menjadi Rp 75 ribu. Tiket VVIP sebelumnya seharga Rp 75 ribu menjadi Rp 100 ribu/lembar.

Sumber : Antara