Friday, 27 Safar 1436 / 19 December 2014
find us on : 
  Login |  Register

Trio Papua Siap Tempur Lawan Inter

Saturday, 26 May 2012, 16:44 WIB
Komentar : 1
Trio Papua siap tempur lawan Inter Milan.
Trio Papua siap tempur lawan Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jelang laga persahabatan antara Indonesia Selection kontra Inter Milan yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (26/5) malam WIB, Indonesia Selection mendapat tambahan pasukan dengan hadirnya trio Papua yang bermain di Liga Super Indonesia. Skuat Indonesia Selection kian komplit dengan kehadiran sejumlah pemain senior Merah Putih yang bersedia ambil bagian dalam pertandingan kedua Inter di Indonesia.

Trio Papua yang akan memperkuat Indonesia lawan I Nerrazurri adalah Patrich Wanggai (Persidafon Dafonsoro), Okto Maniani (Persiram Raja Ampat), dan Titus bonai (Persipura Jayapura). Sementara pemain veteran Indonesia yang turun dalam laga nanti di antaranya Bima Sakti, Kurniawan DJ, dan Ellie Aiboi.

Dalam laga yang akan berlangsung sekitar pukul 19.00 WIB, sejumlah pemain yang sebelumnya tampil bersama Liga Selection melawan Inter, Kamis (24/5) kemarin, akan kembali berlaga bersama Indonesia Selection. Andik Vermansyah dan Diego Michiels masuk dalam skuat yang kali ini dinahkodai pelatih Nil Maizar.

Nil Maizar mengaku senang dengan hadirnya trio Papua. Menurutnya, ketiga pemain itu akan mampu memainkan perannya untuk memberi perlawanan kepada Inter. "Ketiga pemain itu kami rekomendasikan untuk bermain. Kami optimis akan mampu memberikan perlawanan. Apalagi dengan hadirnya Wanggai yang secara stamina pasti lebih fit," kata Nil Maizar kepada wartawan di GBK.

Reporter : Satria Kartika Yudha
Redaktur : Karta Raharja Ucu
Barangsiapa tidak meninggalkan kata-kata dusta dan perbuatan dusta maka Allah tidak butuh ia meninggalkan makan dan minumnya ((HR Bukhari))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Polwan Berjilbab Harus Dilindungi Negara
JAKARTA -- Pemakain jilbab untuk polisi wanita hingga kini belum menemukan titik terang. Terkait hal tersebut, Ketua umum Majelis Ulama Indonesia, Din Syamsuddin...