Kamis , 06 January 2011, 22:08 WIB

Sriwijaya FC Menanti Jadwal Ulang ISL

Red: Didi Purwadi
Sriwijaya FC
Sriwijaya FC

REPUBLIKA.CO.ID,PALEMBANG - Jadwal pertandingan Sriwijaya Football Club setelah mengalami perubahan karena adanya Piala AFF 2010 beberapa waktu lalu diumumkan pada Jumat (7/1).

Faisal Mursyid, sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (perusaaan pengelola Sriwijaya FC), mengatakan bahwa rencana jadwal terbaru akan diumumkan pada Jumat besok. Seharusnya Sriwijaya FC akan bertanding pada 2 Januari 2011, namun jadwal berubah karena tim nasional Indonesia ikut di Piala AFF 2010 pada Desember lalu.

Pada 2 Januari itu, Sriwijaya FC dijadwalkan akan menjamu Persib Bandung. Jadwal tersebut kemungkinan diundur pada Rabu (12/1). Namun, menurut Faisal, jadwal resminya akan dikeluarkan BLI pada Jumat karena pihaknya telah mendapatkan pemberitahuan.

Ketika ditanya tentang lawan yang dihadapi apakah mengalami perubahan, ia mengatakan bahwa kesebelasan yang dihadapi masih sama dan hanya jadwal pertandingan saja yang mengalami pengunduran waktu. Perubahan jadwal pertandingan Liga Super Indonesia (ISL) itu diharapkan dapat meningkatkan prestasi Sriwijaya FC karena pemainnya bisa berlatih secara maksimal.

''Apalagi, Sriwijaya FC dapat pemain baru, Rudi Widodo, sehingga tenaga penyerang itu sangat diharapkan, kata Faisal. ''Sekarang ini pemain Sriwijaya FC terus melaksanakan latihan sehingga saat menjamu Persib semoga bisa menjadi pemenang.''

Sumber : antara