Rabu, 14 Ramadhan 1436 / 01 Juli 2015
find us on : 
  Login |  Register

Big Match, Persipura Vs Sriwijaya FC

Sabtu, 28 Januari 2012, 02:00 WIB
Komentar : 0
Antara/Alexander W Loen
Striker Persipura Jayapura, Boaz Salossa (kiri), mendapat kawalan ketat dari para pemain Sriwijaya FC pada laga Liga Super Indonesia. (ilustrasi)
Striker Persipura Jayapura, Boaz Salossa (kiri), mendapat kawalan ketat dari para pemain Sriwijaya FC pada laga Liga Super Indonesia. (ilustrasi)

PERSIPURA -- Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago menilai pertandingan timnya melawan Sriwijaya FC syarat akan gengsi. Dirinya tak bisa memprediksi hasil akhir dari pertandingan dua tim papan atas Liga Super Indonesia (ISL) tersebut.

Meski begitu, Jacksen tetap mengharapkan Persipura mendapat kemenangan maksimal, karena berlaga di di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (28/1) petang. "Tiap laga lawan Sriwijaya pasti akan berat dan syarat gengsi serta sulit diprediksi hasil akhirnya. Kita berharap Persipura bisa tampil maksimal dan mendapat hasil terbaik," kata dia, dikutip Antara, Jumat (27/1).

Mendapat kesempatan menjamu di kandang, Jacksen menginginkan anak asuhnya bermain optimal. Sebab, jika berhasil meraih tiga poin dari Sriwijaya FC akan semakin mengamankan posisi di puncak klasemen sementara.

Saat ini tim Persipura sementara menduduki puncak klasemen sementara, dengan keunggulan satu poin, diikuti lawannya Sriwijaya FC. Dengan demikian, dalam laga nanti, tim tamu Sriwijaya FC dituntut wajib menang jika ingin merebut posisi puncak.
 

Tim Sriwijaya FC yang diasuh Kas Hartadi, dalam laga terakhirnya, harus mengakui keunggulan tuan rumah Persiwa Wamena dengan skor tipis 1-0. Berbanding terbalik Persipura yang dilaga sebelumnya mempecundangi Persiram Raja Ampat dengan skor 3-1

Reporter : Muhammad Ghufron
Redaktur : Hafidz Muftisany
Rasulullah SAW melaknat tukang pemberi suap, menerima suap, dan menjadi perantara diantaranya(HR Tirmidzi)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Anak Indonesia di Melbourne Belajar Baca Quran
MELBOURNE -- Banyak warga Muslim asal Indonesia di Melbourne yang mengirimkan anak-anak untuk belajar membaca Quran, salah satunya di pusat komunitas Muslim Indonesia,...