Jumat, 30 Zulhijjah 1435 / 24 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Sepatu Bola Andik Vermansyah yang Dipakai Saat Di-Tackling Beckham Hilang

Rabu, 04 Januari 2012, 09:32 WIB
Komentar : 0
AP
David Beckham dan Andik Vermansyah.
David Beckham dan Andik Vermansyah.

REPUBLIKA.CO.ID, Apes menimpa Andik Vermansyah. Gelandang mungil Persebaya yang kini dibidik klub FC Porto Portugal ini kehilangan dua pasang sepatu miliknya.

Sesal makin dalam karena salah satunya miliki kenangan tak terkira. Pasalnya, dipakai Andik saat di-tackling David Beckham beberapa waktu lalu.

"Kenangannya itu yang sulit dicari duanya," terang pemain yang dapatkan juga jersey Beckham usai Timnas Selection jamu LA Galaxy di Jakarta lalu.

Peristiwa pahit ini merupakan cerita yang tercecer saat Persebaya menjalani leg pertama Unity Cup kontra Kelantan FA (23/12). Koper yang berisi dua sepatu dan pakainnya tercecer dalam perjalanan Surabaya - Kuala Lumpur. Nah, sampai saat ini kopernya belum ditemukan.

"Saya sudah hubungi pihak Air Asia tapi belum dapatkan jawaban memuaskan. Malah, saya suruh isi beberapa lembar pertanyaan lagi. Capek," keluhnya.

Repotnya lagi, Andik tidak bisa leluasa mencari penggantinya. Ukuran kakinya yang kecil membuat dia harus order khusus ke Inggris via online. Sudah gitu, dia tak bisa langsung pakai sepatu tersebut. Pemain berusia 20 tahun ini harus lakukan modifikasi Nike Mercurial-nya agar benar-benar nyaman dipakai.

"Andai pihak Air Asia bisa bantu ikut menemukan, saya sangat berterima kasih," tukasnya.


Redaktur : Djibril Muhammad
Sumber : Goal.com
Dari Tsauban Radhiyallahu ‘anhu, ia berkata, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam melaknat/mengutuk orang yang menyuap, yang menerima suap dan orang yang menghubungkan keduanya.” ([HR. Ahmad dalam bab Musnad Anshar radhiyallahu ‘anhum])
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
1 Muharram, Momentum Hijrah Secara Mental
JAKARTA -- Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1436 H tidak lepas dari peristiwa hijrahnya Nabi Muhammad SAW dari Mekkah ke Madinah. Peristiwa besar...