Jumat, 25 Jumadil Akhir 1435 / 25 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

ISL - Adu Jotos Antarpemain, Ismed Sofyan Cedera Serius

Senin, 19 Desember 2011, 12:42 WIB
Komentar : 0
Antara/Ari Bowo Sucipto
Ismed Sofyan
Ismed Sofyan

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG - Ismed Sofyan, bek sayap Persija Jakarta, mengalami cedera parah akibat terlibat adu perseteruan dengan dua pemain Sriwijaya yakni Hilton Moreira dan Thierry Gathuessy. Insiden terjadi di Hotel Swarna Dwipa, Palembang, Ahad (18/12) malam, sekitar pukul 21.40 WIB.

Seperti diberitakan Antara, Ismed diduga dijotos Gathuessy yang saat itu mencoba melerai Ismed dan Hilton. Pukulan Thierry membuat Ismed mengalami luka serius pada pelipis matanya. Ismed mengalami luka cukup dalam di wajah bagian kanan usai berkelahi dengan pemain SFC itu.

Thierry dan Hilton langsung menjalani visum dan perawatan di Rumah Sakit RSK Charitas. Sementara pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiawan, menyebutkan dokter di RS RK Charitas Palembang tidak sanggup melayani Ismed yang luka serius. Ismed akhirnya terpaksa dirujuk ke RS Bunda Palembang.

Sesuai jadwal kepulangannya, skuad Persija Jakarta akan kembali ke ibukota pada pukul 11.00 WIB siang ini. Belum diketahui apakah pihak kepolisian akan menahan sejumlah pemain. Karena, hingga kini belum ditentukan tersangkanya.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : Antara
Buta yang paling buruk ialah buta hati.((HR. Asysyihaab))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar
  EDAN BOIS Selasa, 3 Januari 2012, 02:26
BUBAR PSSI
  BOLANG Senin, 19 Desember 2011, 14:44
pssi jadikan saja ajang adu kekuatan, biar kompetesi jadi dagelan kaya cepot
  nyuwito Senin, 19 Desember 2011, 13:31
PSSI jdi ajang brpolitik,akhirnya SEPAK BOLA jdi panggung DAGELAN. Kasus ini hrus d proses ssuai HUKUM yg brlaku, siapapun plakunya, trutama PEMAIN ASING, klau mreka tdak punya ETIKA n BUDAYA, USIR sja biar tdak BERTAMBAH RUSAK CITRA SPAK BOLA INDONESIA. MEMALUKAN.

  VIDEO TERBARU
Jumlah Pengunjung Meningkat, Ancol Terus Berbenah
JAKARTA -- Sebagian besar warga Jakarta kebanyakan habiskan libur panjang keluar kota. Meski begitu, wisata pantai Ibu Kota tak kehilangan pesonannya. Seperti pantai di...