Minggu, 29 Safar 1436 / 21 Desember 2014
find us on : 
  Login |  Register

Ini Dia Susunan Pemain Indonesia Lawan Yordania

Minggu, 28 Agustus 2011, 00:17 WIB
Komentar : 0
Antara
Timnas Indonesia
Timnas Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, AMMAN - Beberapa jam jelang kick off laga persahabatan Indonesia melawan Yordania, jajaran pelatih telah menentukan 11 pemain inti Garuda. Di posisi penjaga gawang, Fery Rotinsulu kadi pilihan utama. Kiper asal Sriwijaya FC ini akan mendapat kawalan dari kuartet, Zulkifli Sukur, Hamka Hamzah, Muhammad Roby, dan Beny Wahyudi.

Di lini tengah pelatih Wim Rijsbergen mempercayakan Tony Sucipto untuk berduet dengan Firman Utini. Sementara duet Muhammad Ilham dan Muhammad Ridwan akan menyisir sisi sayap permainan.

Bambang Pamungkas kembali akan diturunkan di posisi barunya sebagai penyerang lubang. Sebelumnya eksperimen ini sukses membuahkan hasil kemenangan 4-1 atas Palestina, di mana Bambang mencetak dua gol.
Posisi baru Bambang ini akan mendukung pergerakan ujung tombak tunggal, Christian El Loco Gonzalez.

"Skuat ini juga kemungkinan besar menjadi andalan di laga melawan Iran," ujar media officer timnas, Dessy Cristina lewat pesan singkat yang diterima wartawan.

Laga persahabatan Indonesia sendiri baru akan berlangsung pada pukul 02.30 WIB dini hari nanti. Laga akan berlangsung di kandang Yordania di Amman International Stadium, Ahad (28/7) dini hari waktu Indonesia.n.abdullah sammy.

Formasi Indonesia 4-2-2-1-1:

Kiper: Fery Rotinsulu
Bek Kiri: Benny Wahyudi
Bek Tengah: Hamka Hamzah
Bek Tengah: Muhammad Robby
Bek Kanan: Zulkifli Sukur
Gelandang Tengah: Tony Sucipto
Gelandang Tengah: Firman Utina
Sayap Kanan: Muhammad Ilham
Sayap Kiri: Muhammad Ridwan
Penyerang Lubang: Bambang Pamungkas
Penyerang Tengah: Christian "El Loco" Gonzalez.

Reporter : Abdullah Sammy
Redaktur : Johar Arif
Tahukah engkau apa yang menghancurkan Islam?” Ia (Ziyad) berkata, aku menjawab, “Tidak tahu.” Umar bin Khattab RA berkata, “Yang menghancurkan Islam adalah penyimpangan orang berilmu, bantahan orang munafik terhadap Alquran, dan hukum (keputusan) para pemimpin yang menyesatkan.”(Riwayat Ad-Darimi, dan berkata Syaikh Husain Asad: isnadnya shahih))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Kiprah Gamelan Sari Raras di California
CALIFORNIA -- Gamelan Sari Raras yang merupakan bagian dari Departemen Musik, University of California Berkeley (UC Berkeley). Dibentuk sejak tahun 1988 oleh Midiyanto,...