Rabu, 7 Zulhijjah 1435 / 01 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Hilton Moreira Gabung 'Wong Kito'

Jumat, 26 Agustus 2011, 10:53 WIB
Komentar : 0
www.agent234.com
Hilton Moreira
Hilton Moreira

REPUBLIKA.CO.ID,PALEMBANG - Striker Persib Bandung, Hilton Moreira, resmi berseragam Sriwijaya FC pada musim 2011/12. Pemain asal Brasil itu telah menandatangani kontrak kerja klub berjuluk 'Laskar Wong Kito' tersebut.

"Saya senang bisa bergabung dengan Sriwijaya. Sejak awal saya memang tertarik karena tim ini memiliki prestasi yang stabil," kata Hilton.

Hilton mengaku dapat hijrah ke Sriwijaya FC berkat bantuan dari Kayamba Gumbs yang kini menjabat pelatih sekaligus pemain. Keduanya melakukan komunikasi cukup intens setelah Sriwijaya gagal mendapatkan Alberto Goncalves. "Kayamba yang menjadi jembatan saya dengan manajemen Sriwijaya FC," tukas dia.

Bersama "Laskar Wong Kito", Hilton akan memakai nomor punggung 10 yang sebelumnya dipakai Yong Jie Mu. Hilton menyatakan dirinya bisa ditempatkan di posisi manapun. Tapi, dia mengaku lebih suka menjadi second striker. Bersama Sriwijaya, Hilton memiliki target menjadi top skorer.

Kini, kuota asing non Asia telah terpenuhi menyusul bergabungnya Hilton. Sebelumnya, manajemen Sriwijaya FC telah mengontrak Kayamba dan Thierry Gathuessy.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : www.goal.com
Tahukah engkau apa yang menghancurkan Islam?” Ia (Ziyad) berkata, aku menjawab, “Tidak tahu.” Umar bin Khattab RA berkata, “Yang menghancurkan Islam adalah penyimpangan orang berilmu, bantahan orang munafik terhadap Alquran, dan hukum (keputusan) para pemimpin yang menyesatkan.”(Riwayat Ad-Darimi, dan berkata Syaikh Husain Asad: isnadnya shahih))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
'Warna Tajam' Pesona Khas Batik Madura
Madura -- Tak hanya dikenala sebagai penghasil garam, ternyata Madura juga memiliki batik yang mempesona. Salah satu perajin batik, Siti Maimona mengatakan warna...