Kamis, 24 Jumadil Akhir 1435 / 24 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Semen Padang Incar Ahmad Bustomi

Senin, 08 Agustus 2011, 14:50 WIB
Komentar : 0
www.id.wikipedia.org
Ahmad Bustomi
Ahmad Bustomi

REPUBLIKA.CO.ID,PADANG - Manajemen Klub Semen Padang (SP) mengincar pemain tengah Ahmad Bustomi untuk bisa memperkuat tim tersebut pada musim kompetisi 2011 - 2012 Liga Super Indonesia (LSI).

"Ahmad Bustomi merupakan salah satu pemain yang bagus pada posisi pemain tengah. Manajemen SP ingin mendatangkan pemain tersebut," kata Ketua Umum PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Erizal Anwar, di Padang, Senin (8/8).

Ia menilai Ahmad Bustomi merupakan pemain jangkar yang bisa diandalkan guna memperkuat tim kebanggaan "Urang Awak" itu dalam menghadapi musim kompetisi LSI mendatang. Saat ini, katanya, manajemen sudah melakukan pembicaraan dengan pemain tersebut. Namun, mereka masih menunggu keputusan dari pemain yang tengah membela Indonesia pada kejuaraan Pra Piala Dunia (PPD) 2014.

"Pembicaraan sudah dilakukan, namun hal tersebut butuh kesepakatan antara Ahmad Bustomi dan Arema Indonesia sebagai klubnya," katanya.

Dalam menghadapi musim kompetisi mendatang, Erizal mengatakan kekuatan SP harus dibenahi dengan melakukan perubahan pada beberapa pemain yang selama ini kurang memberikan kontribusi terhadap tim.
Untuk itu, SP saat ini butuh pemain baru dan handal guna ditempatkan pada posisi yang kosong pasca ditinggalkan beberapa pemain yang diputus kontrak manajemen. "Manajemen sudah tidak memperpanjang kontrak lima pemain pada musim mendatang. Karena itu, manajemen butuh pemain baru," katanya.

Lima pemain tersebut yakni Saktiawan Sinaga, Anda Hermawan, Budi Kurnia, Heru Nerly dan Gusrifen Efendi yang menempati berbagai posisi di tim yang dilatih Nil Maizar tersebut. Untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan pemain yang tidak diperpanjang kontraknya, manajemen tim akan mencari beberapa pemain andal untuk menempati pos yang kosong tersebut. "Selain Ahmad Bustomi, SP juga berniat mendatang pemain lainnya, namun baru dalam tahap penjajakn dengan pemain yang bersangkutan," katanya.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : Antara
Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?((QS Ar Rahman))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
MUI Harapkan PPP Islah
JAKARTA -- Internal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) alami perselisihan. Akan hal tersebut, Majelis Ulama Indonesia (MUI) meminta PPP untuk segera melakukan Islah. "Pada forum...