Kamis, 25 Syawwal 1435 / 21 Agustus 2014
find us on : 
  Login |  Register

Inilah Jadwal Laga Timnas Indonesia

Minggu, 31 Juli 2011, 06:25 WIB
Komentar : 0
Republika/Edwin Dwi Putranto
Penyerang timnas Indonesia, Boaz Sollosa, melewati hadangan dua pemain Turkmenistan saat laga leg kedua Pra Kualifikasi Piala Dunia 2014 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (28/7) malam.
Penyerang timnas Indonesia, Boaz Sollosa, melewati hadangan dua pemain Turkmenistan saat laga leg kedua Pra Kualifikasi Piala Dunia 2014 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (28/7) malam.

REPUBLIKA.CO.ID,RIO DE JANIERO - Hasil undian putaran ketiga zona Asia yang diselenggarakan di Rio de Janiero, Ahad (31/7) waktu setempat, mempersatukan timnas Indonesia dengan tiga negara superior dari Asia Barat di Grup E. Mereka adalah Iran, Qatar dan Bahrain.

Indonesia akan mengawali perjuangannya dengan bermain di kandang Iran pada 2 September. Timnas 'Merah Putih' akan melakukan laga terakhir grup dengan menghadapi tuan rumah Bahrain pada 29 Februari 2012.

Grup E
Iran
Qatar
Bahrain
Indonesia

2 September 2011
Iran  v  Indonesia
Bahrain  v  Qatar

6 September 2011
Qatar  v  Iran
Indonesia  v  Bahrain

11 Oktober 2011
Iran  v  Bahrain
Indonesia
  v  Qatar

11 November 2011
Qatar  v  Indonesia
Bahrain  v  Iran

15 November 2011
Qatar  v  Bahrain
Indonesia
  v  Iran

29 Februari 2012
Iran  v  Qatar
Bahrain  v  Indonesia

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : www.goal.com
Salah satu di antara kalian tidak beriman sebelum ia mencintai saudaranya (atau beliau bersabda: tetangganya) seperti mencintai diri sendiri. (HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Simpatisan Prabowo-Hatta: Hasil MK Tak Sesuai Harapan, Kita Terus Berjuang
JAKARTA -- Massa pendukung Prabowo-Hatta berdatangan menuju Mahkamah Konstitusi (MK). Irfan Sanusi selaku koordinator massa mengaku tujuan mereka datang adalah untuk mengawal keputusan...