Sabtu, 29 Ramadhan 1435 / 26 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

Nova Aryanto Urung Tinggalkan Persib

Jumat, 25 Februari 2011, 13:29 WIB
Komentar : 0
Nova Arianto
Nova Arianto

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG - Nova Aryanto urung meninggalkan tim Persib Bandung untuk bergabung dengan Liga Primer Indonesia. Nova kembali bergabung dalam latihan bersama Eka Ramdani dkk di Stadion Siliwangi, Bandung, Jumat (25/2).

Bek yang dikenal dengan aksi "Suster Ngesot" itu kembali berlatih bersama pemain lainnya setelah beberapa hari absen latihan. "Nova kembali bergabung di Persib. Ia urung hengkang dari tim. Prinsipnya, kami tetap menerimanya kembali," kata Manajer Persib Bandung, H Umuh Muhtar, di Bandung.

Umuh menyebutkan sekitar dua minggu lalu sudah mendapat pengajuan pindah dari Nova. Bek timnas Indonesia disebut-sebut diincar tim Liga Primer Indonesia.

Umuh secara prinsip tidak ada masalah dengan Nova. Dia menghargai keputusan putra pelatih Sartono Anwar itu untuk tetap memperkuat Persib Bandung. "Sejak awal memang ia mengaku ragu-ragu dan kami memintanya untuk mempertimbangkan keputusannya tersebut. Kami hargai ia akhirnya memutuskan tetap di Persib," kata Umuh.

Pelatih Persib Bandung, Daniel Roekito, juga tetap menerima Nova di Persib. Menurut Daniel, Nova tetap akan digenjot dengan pemain lainnya. "Tidak ada masalah. Kami tetap fair menurunkan pemain siapa yang siap. Ya, mereka sendiri yang menentukan akan jadi starter atau tidak," kata Daniel.

Persaingan di lini belakang Persib makin ketat setelah masuknya bek Abanda Herman dari Persema Malang. Nova harus bersaing juga dengan Maman dan bek muda Wildansyah.

Pada putaran kedua ini, Persib menambah sejumlah pemain termasuk dua pemain asing Matsunaga Shohei dan Miljan Radovic yang berposisi gelandang. Persib juga akan merekrut pemain lokal untuk posisi depan dan sayap.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : Antara
Harta itu lezat dan manis, siapa yang menerimanya dengan hati bersih, ia akan mendapat berkah dari hartanya tersebut(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Karawang-Indramayu Dalam Pantauan Udara
KARAWANG -- Pada sore jelang buka puasa, kemacetan parah terjadi pada perbatasan antara Kabupaten Indramayu dan Kabupaten Karawang. Yang menarik, kemacetan justru terjadi...